Terharu Setelah Nikahkan Sang Adik, Raffi Ahmad Beri Pesan untuk Syahnaz dan Jeje

Foto: Terharu Setelah Nikahkan Sang Adik, Raffi Ahmad Beri Pesan untuk Syahnaz dan Jeje Instagram



Raffi Ahmad merasa lega sekaligus terharu akhirnya menikahkan adik bungsunya Syahnaz Sadiqah dengan Jeje.

Kanal247.com - Syanaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Akad dan resepsi pernikahan mereka digelar Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4). Acara spesial Syahnaz dan Jeje tersebut dihadiri oleh kerabat dan juga keluarga dekat.

Pernikahan Syahnaz tersebut rupanya memberikan perasaan lain bagi Raffi Ahmad. Sebagai seorang kakak laki-laki dan anak pertama, Raffi rupanya merasakan tanggung jawab sebagai wali menggantikan sang ayah yang telah tiada. Kini setelah Syahnaz, adik bungsunya menikah, suami Nagita Slavina ini bisa melepaskan beban tersebut dan merasa lega.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri jika Raffi juga merasa terharu melihat Syahnaz dan Jeje akhirnya menikah. Luapan perasaannya yang membuncah, sempat diungkapkannya melalui postingan di Instagramnya baru-baru ini. Ia mengunggah fotonya bersama Syahnaz dan menuliskan pesan yang mengharukan.

Baca juga ...

"Sekali lagi Selamat menempuh hidup baru untuk adik kami @syahnazs si bontot .... sakinah mawadah warahmah .... akhirnya tugas-ku sebagai kaka tertua menggantikan posisi Alm Papa sudah selsai ... Posisiku sebagai Wali nikah ( pengganti Alm.Munawar Ahmad )alhamdulillah ke2 adiku sudah aku nikahkan kepada laki laki pilihan mereka untuk memulai hidup yang baru ... sebagai Kaka ada rasa haru sedih bangga pokoknya semua menjadi satu campur aduk ... doa ku selalu menyertai mereka untuk kehidupan yang lebih baik dan di jalan Allah SWT ... Amin YRA ... Terumaksih juga untuk doa kalian semua," tulis Raffi.

Tulisan yang diunggah Raffi tersebut tak pelak membuat banyak pengguna media sosial lain yang melihatnya merasa terharu. Mereka memuji ayah satu anak ini dan merasa salut pada dedikasinya sebagai kakak.

Sementara itu, dalam keterangan yang disampaikannya usai acara pernikahan, Syahnaz mengungkap bahwa dirinya dan Jeje juga mendapat petuah dari Raffi Ahmad. Begitu juga dengan keluarga yang lain. "Ya banyak lah petuah dari keluarga pasti. Ya harus bisa mandiri soalnya udah beda pasti kehidupannya. Banyak lah (nasihat)," ujar Syahnaz.

Raffi Ahmad sendiri mengatakan bahwa dirinya mengharapkan yang terbaik untuk adiknya tersebut. Ia juga mendoakan Syahnaz dan Jeje bisa membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. "Ya alhamdulillah lega, udah lancar semua. Mudah-mudahan sakinah, mawadah, warohmah. Petuahnya sama lah kayak orangtua yang lain mudah-mudahan bisa melewati semuanya sampai kakek nenek dan sampai maut memisahkan," pungkas Raffi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel