Beredar Video Ciuman di Acara Resepsi, Netter Sebut Syahnaz-Jeje Merusak Moral

Foto: Beredar Video Ciuman di Acara Resepsi, Netter Sebut Syahnaz-Jeje Merusak Moral Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter heboh mengomentari beredarnya video ciuman Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di pernikahan.

Kanal247.com - Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda belakangan ini tengah menjadi topik yang ramai dibicarakan oleh masyarakat. Setelah cukup lama berpacaran, pasangan muda ini akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada Sabtu (21/4).


Baca juga ...

Akad dan resepsi pernikahan Jeje dan Syahnaz sendiri digelar di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, pasangan ini menggabungkan adat Sunda dan juga gaya pernikahan modern dalam acara yang dikemas secara spesial itu.

Meski tidak terbuka secara umum, penggemar bisa menyaksikan langsung seperti apa momen pernikahan keduanya melalui siaran langsung. Tidak hanya itu, belakangan di media sosial juga banyak beredar video akad dan juga resepsi Syahnaz dan Jeje.

Diantara sekian banyak postingan yang tersebar, salah satu yang paling menark perhatian publik adalah adalah video ketika Syahnaz dan Jeje berdansa bersama. Selain karena gerakan dan koreografi yang ditampilkan, banyak netter yang menyoroti momen ketika Jeje mencium Syahnaz.

Momen yang sebenarnya romantis itu ternyata tidak mendapat respon yang positif dari publik. Banyak yang justru menghujat lantaran merasa hal tersebut tidak pantas dipertontonkan. Apalagi melihat di acara resepsi tersebut banyak anak kecil. Menurut sebagian netter sikap Syahnaz dan Jeje dayng memamerkan ciuman secara terbuka dapat merusak moral.

"Waduh sah sih sah tapi itu liat anak anak liat yg aga sexi dn pulgar di tv aja di sensor ini langsung di depan anak anak waduuuuuuuh budaya indonesia lapur budaya sunda komo lieur," kata @be***ebi. "Weyy ngeri gua liatnya,, walaupun udh jadi pasutri,, tetep we teu bermoral,, miris," timpal @ik***tikh. "Yg pasti islam tdk mengajarkn & mperbolehkn mengumbar kemesraan seperti ini ditempat umum meskipun uda halal mjd pasutri... jd sedih klau liat gini... @syahnazs @ritchieismail semoga kt bisa sama sama memperbaiki diri yaa," kata @ven****and. "Bukan haters sih sbnrnya km suka dgn org nya cm stlh lihat acrnya kyk gt aduh ko gk pantas di per tonton kan apa lagi di situ byk anak"gk sopan bg kita agama islam," tutur @nur****345.

Meski begitu ada juga sebagian netter lainnya yang membela Syahnaz dan Jeje. Menurut mereka apa yang dilakukan oleh pasangan ini tidak salah mengingat keduanya juga sudah sah sebagai suami-istri.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel