Heboh Nicholas Saputra Dandan Bak Perempuan, Netter Malah Sebut Mirip Andhika Pratama

Foto: Heboh Nicholas Saputra Dandan Bak Perempuan, Netter Malah Sebut Mirip Andhika Pratama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa penampilan Nicholas Saputra dengan penampilan ala perempuan dalam foto yang beredar belakangan ini.

Kanal247.com - Nicholas Saputra merupakan dikenal sebagai salah satu aktor Tanah Air dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Namun tentunya bukan itu saja yang menjadi daya tarik Nicholas. Ia juga memiliki wajah yang sangat tampan hingga membuat penggemarnya terutama dari kaum hawa terpana.


Baca juga ...

Namun belakangan ini publik justru dikejutkan oleh penampilan tidak biasa Nicholas Saputra. Pasalnya di media sosial tiba-tiba beredar foto sang aktor tengah berdandan layaknya perempuan. Ia terlihat mengenaka atasa dengan aksen bulu-bulu dan juga kalung yang ramai. Wajahnya juga dihiasi make up layaknya perempuan.

Foto-foto Nicholas dengan gaya perempuan itu diunggah oleh akun gosip @jenk_rumpi. Berdasarkan keterangan yang disematkan diketahui jika penampilan tersebut hanyalah untuk kepentingan pekerjaan. "Totalitas... Tenang yess.. ini cuma untuk kebutuhan panggung. Pangling lho lihatnya, cakep juga. Ada yang mengenali siapa babang inihhhhh ?" tulis admin akun tersebut.

Meski begitu, beredarnya foto Nicholas Saputra tersebut tetap berhasil membuat netter heboh. Mereka langsung menuliskan beragam komentar. Menariknya banyak justru menyangka pria dalam unggahan tersebut bukan Nicho melainkan Andhika Pratama. Sedangkan yang lain justru merasa terpana dengan wajah rupawannya.

"Gak ada yg bs nyamain tatapan mata sama aura nya.. menurutku lho.. jd mau nyamar (?) Kayak apa ttp aja ketauan (?)," ujar @to****904. "Pas pertama gw kira andika pas kebelakang si rangga," kata @ko***ani. "Kirain andhika pi ttp cantikan ech gantengan nicolas lah jauhh," timpal @inc***aea. "Et dah.. Kirain andhika pratama.. Duh.. Nicholas.. Gak cucok ahh.. Kamu terlalu macho untuk jd gini," ujar @lati***bnu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...