Sempat Dibantah Tegas, Kang Han Na & Darren Wang Kepergok Kencan di Eropa

Foto: Sempat Dibantah Tegas, Kang Han Na & Darren Wang Kepergok Kencan di Eropa instagram



Belum dua minggu berlalu sejak ketahuan kencan di Taiwan, kini keduanya kepergok sedang berada di Vatikan.

Kanal247.com - Aktris cantik Kang Han Na dan aktor asal Taiwan Darren Wang (atau yang juga dikenal dengan nama Wang Da Lu) lagi-lagi kepergok sedang bersama. Kali ini Kang Han Na dan Darren Wang terlihat sedang asyik berjalan-jalan di salah satu kota di Eropa.

Pada Rabu, 18 April 2018, foto kencan terbaru Kang Han Na dan Darren Wang beredar di dunia maya. Menurut netizen yang membagikan foto itu, dia melihat Kang Han Na dan Darren Wang di Kota Vatikan. Saat itu keduanya pun terlihat seperti sepasang kekasih yang tengah menikmati kencan romantis berdua.

Kang Han Na dan Darren Wang Kepergok Sedang Berkencan di Kota Vatikan di Eropa

Sumber: Allkpop

Tentu saja hal ini pun kembali menarik perhatian banyak orang. Terlebih, belum lama ini pihak Kang Han Na maupun Darren Wang membantah keras soal rumor hubungan asmara keduanya.

Baca juga ...

Sekitar satu minggu yang lalu, Kang Han Na dan Darren Wang kepergok sedang berbelanja di sebuah pasar ikan di Taiwan. Keduanya dilaporkan membeli beberapa macam bahan makanan bersama-sama sebelum kemudian meninggalkan lokasi dengan mobil Darren Wang.

Saat itu paparazi hendak mencoba untuk mengikuti mobil Darren Wang. Namun, sang aktor mempercepat laju kendaraannya sehingga para paparazi kehilangan mereka dan membuat lokasi tujuan Kang Han Na dan Darren Wang saat itu tidak diketahui.

Tak lama setelahnya, pihak Kang Han Na maupun Darren Wang membantah keras rumor kencan yang santer beredar tersebut. Mereka menegaskan bahwa Kang Han Na dan Darren Wang hanyalah teman dekat saja.

Akan tetapi, melihat keduanya berkali-kali kepergok sedang berkencan membuat publik yakin Kang Han Na dan Darren Wang tengah menjalin hubungan asmara. Bagaimana menurut kalian? Apakah Kang Han Na dan Darren Wang benar-benar pacaran seperti yang dirumorkan? Ataukah keduanya hanya teman dekat seperti yang dikatakan oleh pihak agensi belum lama ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel