Jadi Dosen, Herfiza Masih Merasa Segan Karena Ini

Foto: Jadi Dosen, Herfiza Masih Merasa Segan Karena Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sontak, tak sedikin netter melayangkan pujian pada Herfiza karena cerita tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini, Herfiza Novianti tengah manjadi sorotan publik. Pasalnya, istri Ricky Harun itu dikabarkan tengah mengandung anak ketiga. Bukan hanya soal kehamilan, Herfiza juga sukses menarik perhatian publik karena postingan terkait pendidikannya.


Baca juga ...

Meskipun telah menjadi seorang istri dan ibu dua anak, Herfiza memang tak melupakan pendidikannya, Ia bahkan telah menempun pendidikannya hingga S2. Setelah sempat kuliah di Institut Pertanian Bogor, rupanya Herfiza melanjutkan ke Universitas Prof. Dr. Moestopo. Bahkan, kini Herfiza telah menjadi seorang dosen.

Melalui postingan di Instagram, Herfiza pun mengenang saat dirinya masih kuliah sambil berfoto dengan salah satu staff kampus. "Setiap mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) pasti banyak yang kenal sama mas Rustam. Beliau mulai dari cleaning services sampai sekarang sudah jadi staff di kampus. Dulu, beliau yang suka bersihin kelas, yang suka ngabarin ke mahasiswa kalau dosen gak hadir, beliau juga yang suka kasih informasi ke mahasiswa soal perkuliahan. Pokoknya beliau sohib nya mahasiswa-mahasiswa angkatan saya," kenang Herfiza.

Setiap mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) pasti banyak yang kenal sama mas Rustam. Beliau mulai dari cleaning services sampai sekarang sudah jadi staff di kampus. Dulu, beliau yang suka bersihin kelas, yang suka ngabarin ke mahasiswa kalau dosen gak hadir, beliau juga yang suka kasih informasi ke mahasiswa soal perkuliahan. Pokoknya beliau sohib nya mahasiswa-mahasiswa angkatan saya. Dulu, saya sebagai mahasiswa. Sekarang, alhamdulillah saya menjadi salah satu pengajar disana. Kalau sekarang saya dipanggil “ibu” oleh dosen-dosen yang dulu mengajar saya atau oleh staff di kampus, ada rasa segan di diri saya. Rasanya saya masih belum pantas disejajarkan dengan beliau-beliau. Mas Rustam, salah satunya, dan mereka semua yang sangat berjasa sampai saya bisa ada di posisi sekarang. Masya Allah.. Sehat terus ya, mas Rustam. 😊

A post shared by Herfiza Novianti (@herfiza) on

Kini, status mahasiswa sudah tak disandang oleh Herfiza karena ia adalah salah satu pengajar di kampusnya. Meskipun demikian, ia tetap merasa segan saat dosen hingga staff kampus memanggilnya dengan sebutan "ibu". "Dulu, saya sebagai mahasiswa. Sekarang, alhamdulillah saya menjadi salah satu pengajar disana. Kalau sekarang saya dipanggil “ibu” oleh dosen-dosen yang dulu mengajar saya atau oleh staff di kampus, ada rasa segan di diri saya," ungkapnya.

Baginya, ia masih belum pantas untuk disejajarkan dengan beberapa pengajar dan staff kampus lainnya, termasuk pria yang dipanggilnya "Mas Rustam". "Rasanya saya masih belum pantas disejajarkan dengan beliau-beliau. Mas Rustam, salah satunya, dan mereka semua yang sangat berjasa sampai saya bisa ada di posisi sekarang. Masya Allah.. Sehat terus ya, mas Rustam," pungkasnya.

Mengetahui postingan tersebut, berbagai komentar pujian pun dilayangkan netter pada Herfiza. "aku salut sekali sama ka @herfiza. pasti bangga anak2 punya ibu sepertimu. masyaAllah.. smoga keluarganya selalu bahagia ya ka. sehat terus. aamiin," kata @ene*****anah17. "Kak herfiza selalu menginspirasi," ujar @andia*****4. "Beruntung bnget kak ricky harun @rickyharun beristrikan kak herfiza, udh baik, santun, cantik pinter intelek lagi... gak semua orng bisa sperti itu," imbuh @dev*****a08.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...