Tampilkan EXO-CBX di Poster Perdana, Reality Show EXO Ungkap Detail Baru

Foto: Tampilkan EXO-CBX di Poster Perdana, Reality Show EXO Ungkap Detail Baru Soompi



Acara ini membawa tiga member EXO-CBX yaitu Baekhyun, Chen dan Xiumin berpetualangan di Tottori, Jepang.

Kanal247.com - EXO menjadi grup idol selanjutnya yang akan memiliki reality show sendiri. Reality show itu berjudul “Travel the World on EXO’s Ladder”. Sejak produksi acara ini diumumkan pada akhir Maret 2018 lalu, sudah tersebar banyak foto Baekhyun dan Xiumin yang asyik melakukan proses syuting di Jepang.

Ini karena bagian pertama “Travel the World on EXO’s Ladder” akan menampilkan sub unit EXO yaitu EXO-CBX. Mereka melakukan proses syuting dengan menjalankan misi di Jepang. Lama usai foto-foto itu tersebar di sosial media, tim produksi “Travel the World on EXO’s Ladder” akhirnya merilis poster perdana reality show EXO tersebut.

Poster itu menampilkan Chen, Xiumin dan Baekhyun yang sedang berjalan-jalan dengan penampilan santai memakai kemeja, kaus maupun jaket. Mereka akan tampil pertama kali di acara ini. Dengan dirilisnya poster ini, “Travel the World on EXO’s Ladder” juga mengungkapkan beberapa detail untuk reality show tersebut.

Baca juga ...

Poster Perdana Reality Show EXO

Sumber: Soompi

Acara ini menantang EXO untuk pergi ke berbagai tempat di dunia dan pada saat itu mereka akan membuat keputusan secara mendadak berdasarkan ghost leg lottery (yang juga disebut sebagai tangga untuk memanjat di Korea). EXO-CBX yang menjalani petualangan perdana di acara ini ternyata syuting di Provinsi Tottori di Jepang. Di sana ketiga member EXO-CBX juga berkesempatan mencicipi berbagai makanan yang lezat.

Petualangan mereka menjadi sangat seru ketika harus memutuskan banyak hal di tengah permainan. Banyak hal tak terduga yang mereka alami selama proses syuting acara “Travel the World on EXO’s Ladder”.

Sementara itu, “Travel the World on EXO’s Ladder“ edisi EXO-CBX di Jepang rencananya akan dirilis perdana mulai 21 Mei mendatang. “Travel the World on EXO’s Ladder“ sendiri akan dirilis setiap hari mulai pukul 10 pagi waktu setempat melalui aplikasi ponsel oksusu. Sudah tidak sabar ingin melihat petualangan Chen, Baekhyun dan Xiumin di Jepang? Tunggu perilisan teaser “Travel the World on EXO’s Ladder“ dan nantikan penayangan perdananya ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel