Unggah Foto Masa Kecil, Kemiripan Ashanty dengan Arsy Bikin Terpana

Foto: Unggah Foto Masa Kecil, Kemiripan Ashanty dengan Arsy Bikin Terpana Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip seperti apa kemiripan Ashanty kecil dengan putrinya Asry dalam postingannya baru-baru ini.

Kanal247.com - Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau yang biasa disapa Arsy dikenal sebagai salah satu anak selebritis yang paling terkenal. Putri Anang Hermansyah dan Ashanty ini memang memiliki wajah yang sangat cantik dan imut hingga membuat banyak orang merasa gemas. Bahkan meski usianya masih kecil, Arsy juga sudah memiliki penggemar.


Baca juga ...

Namun rupanya kecantikan dan imutnya wajah Arsy merupakan faktor keturunan. Gadis cilik itu rupanya mewarisi paras sang ibu. Hal tersebut terungkap dari postingan Ashanty baru-baru ini.

Seperti diketahui, Ashanty baru saja mengunggah beberapa foto ketika dirinya masih kecil melalui postingan di akun Instagram. Pada foto pertama tampak Ashanty kecil yang tengah berada di atas tembok. Istri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa dirinya adalah sosok bocah yang tomboy.

"Dikasih foto sm mbk rahma kaka ipar aku, istrinya Alm mas andi.. ternyata dia simpen semua foto2 aku kecil, ini umur berapa aku jg lupa, doyan nya manjat pohon atau ngga naik2 tembok, tomboy banget, makanya kurus hehe," tulis Ashanty.

Sedangkan pada foto lainnya, Ashanty yang lebih kecil tampak sedang berjongkok. Ia terlihat memiliki potongan rambut yang cepak. "Nah kalo ini lebih kecil kayaknya umurnya," tulisnya.

Dalam sekejap saja unggahan Ashanty tersebut langsung menuai beragam komentar dari pengikutnya yang lain. Banyak diantara mereka yang mengatakan bahwa Arsy ternyata sangat mirip dengan Ashanty kecil. Tidak hanya itu, ada juga yang membandingkan kelucuan Arsy dan juga Ashanty.

"Arsy bangeet tante," kata @dh***y03. "Mirip bnget kayak arsy bunda wktu kecilnya @ashanty_ash," ujar @ner****hla89. "Ternyata Arsy Copy paste nya bunda @ashanty_ash kecil," timpal @meilv****anusi. "Mirip acio yaa... Ya iyalah namanya juga bunda anak... Hahahaha," tulis @vi****a06.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel