Berharap Rujuk, Pengacara Sebut Opick dan Istri Pertamanya Masih Sayang-Sayangan

Foto: Berharap Rujuk, Pengacara Sebut Opick dan Istri Pertamanya Masih Sayang-Sayangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara mengatakan bahwa komunikasi antara Opick dan Dian Rositaningrum masih terjalin baik sebelum mediasi.

Kanal247.com - Persidangan perkara cerai Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sebelumnya saat mediasi kedua belah pihak dikabarkan sudah sepakat untuk berpisah.


Baca juga ...

Selasa (17/4), sidang selanjutnya dengan agenda pembacaan gugatan percerai kembali bergulir di pengadilan. Baik Opick dan Dian sama-sama tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

"Kan sudah memberikan kuasa pada kami. Ada surat kuasa untuk menyelesaikan peradilan. Hanya majelis hakim minta dihadirkan mas Opick pekan depan karena kan enggak pernah hadir," ungkap Ismar Syafruddin usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Meski perkara cerai pasangan ini sudah sampai pada sidang pembacaan gugatan cerai, pengacara Opick, Ismar rupanya masih mengharapkan klienya dan istrinya itu rujuk kembali. Apalagi mengingat keduanya sebenarnya telah menikah selama kurang lebih 16 tahun.

"Tadi kan sudah pembacaan gugatan sidang berikut jawaban, setelah itu masuk ke pembuktian, pembuktian surat dan saksi, kemungkinan besar dipercepat karena kan sudah ada kesepakatan," paparnya. "Masalah perceraian bisa dipercepat tapi sambil tetap dilakukan mediasi. Namanya untuk kebaikan, siapa tahu mereka bisa kembali (rujuk) kan. Apalagi dalam hal ini kami sebagai tergugat masih sering istilahnya berharap dilakukan islah."

Ismar mengatakan bahwa Opick dan Dian Rositaningrum sebenarnya memiliki hubungan yang cukup baik. Bahkan sebelum mediasi keduanya masih berkomunikasi dan masih "sayang-sayangan". Ia mengharapkan apa yang terjadi nanti, silaturahmi antara mereka tetap terjalin.

"Sebelum mediasi saja mereka masih tetap komunikasi. Kita saja yang heboh. Mereka tuh masih sayang-sayangan," ujar Ismar. "Pasti tetap silaturahmi, itu tidak akan pernah terputus dan mereka seperti yang kita katakan tadi, malah timbul hal-hal yang lebih romantis lagi."

Persidangan selanjutnya perkara cerai pasangan ini rencananya akan dilanjutkan tiga minggu lagi. Pihak pengadilan mengharapkan Opick dan Dian bisa sama-sama hadir. Apalagi selama ini penyanyi religi itu selalu absen dan hanya diwakili kuasa hukumnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel