Wamil, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul Ikut Audisi Masuk Musikal di Militer

Foto: Wamil, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul  Ikut Audisi Masuk Musikal di Militer Soompi
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan terbaru dari pihak produksi musikal di militer terkait audisi yang dilakukan Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul

Kanal247.com - Dua aktor tampan yaitu Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul sedang vakum dari dunia entertainment Korea karena mereka masih menjalani wajib militer. Namun dua aktor yang dikenal tampan sekaligus berbakat ini tetap dapat menyalurkan kemampuan berakting meski masih menjalani wajib militer.


Baca juga ...

Mereka mungkin menyalurkan bakat akting itu dalam sebuah musikal di militer. Kabar ini diungkapkan sendiri oleh pihak produksi musikal di militer kepada media OSEN pada Selasa, 17 April. “Menteri Pertahanan Nasional mengirimkan pengumuman bahwa mereka akan mengadakan audisi diantara para tentara,” tutur sumber tersebut. “Mereka melakukan audisi hari ini dan prosesnya masih terus berlanjut. Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul sudah mengikuti audisi tetapi mereka belum benar-benar terpilih,” imbuh sumber itu.

Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul mengikuti audisi musikal di militer yang berjudul “Shinheung Military Academy”. Nantinya musikal ini akan mengangkat kisah di era 1910 ketika sekelompok anak muda memutuskan pergi ke Manchuria untuk mengikuti akademi militer. Mereka ingin membantu membebaskan Korea Selatan dari penjajahan imperialisme Jepang. Musikal ini akan ditampilkan sebanyak 20 kali pada September mendatang di dalam Museum Nasional Korea.

Apakah Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul dapat lolos audisi untuk peran di musikal ini? Pasalnya dua aktor ini sudah berpengalaman dan tak diragukan lagi kemampuan aktingnya dalam dunia peran di film maupun serial TV. Apalagi Kang Ha Neul dan Ji Chang Wook juga tergabung dalam musikal berjudul “Thrill Me” pada 2010 lalu. Nantikan kabar terbaru untuk audisi musikal militer ini ya.

Sementara itu, Kang Ha Neul sudah memulai tugas wajib militer sejak 11 September 2017 lalu. Ji Chang Wook sendiri mulai masuk wajib militer secara resmi pada 14 Agustus. Kedua aktor ini tampak semakin tampan ketika memakai seragam militernya masing-masing. Apalagi kedua aktor tampan ini juga memotong rambut menjadi sangat pendek dan terlihat semakin keren saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel