Hyungsik Bandingkan Bromance di 'Hwarang' & 'Suits', Seperti Apa?

Foto: Hyungsik Bandingkan Bromance di 'Hwarang' & 'Suits', Seperti Apa?
WowKeren dan Kanal247


Hyungsik juga mengungkapkan bahwa potongan rambut pendeknya ini mengubah sifatnya sedikit demi sedikit. Kok bisa?

Kanal247.com - Belum lama ini Hyungsik ZE:A digaet melakukan wawancara dengan majalah @star1. Dalam kesempatan itu, idol yang juga terjun ke dunia akting itu banyak berbicara soal hubungan bromance antara dirinya dan Jang Dong Gun di serial drama terbarunya yang berjudul, "Suits".


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Hyungsik akan kembali menyapa fans lewat proyek akting terbarunya, "Suits", yang merupakan remake dari serial televisi populer di Amerika yang berjudul sama. Dalam drama tersebut, Hyungsik akan berperan sebagai Go Yeon Woo, seorang jenius muda yang bekerja di salah satu firma hukum top di Korea Selatan meskipun ia tidak memiliki lisensi untuk terjun ke dunia hukum.

Hyungsik Lakukan Pemotretan Bersama @star1

Sumber: Soompi

Terkait dengan perannya dalam serial drama tersebut, Hyungsik mengaku merasa belum siap untuk mengambil peran tersebut. Namun, akhirnya Hyungsik memutuskan untuk bergabung karena jatuh cinta pada naskahnya.

"Ketika aku pertama kali mendapatkan tawaran untuk bergabung (di drama 'Suits'), kupikir ini masih terlalu awal bagiku untuk memerankan karakter profesional," terang Hyungsik. "Namun aku tertarik karena (serial) aslinya memiliki cerita yang menarik dan memesona."

Dalam serial drama "Suits", aktor veteran Jang Dong Gun akan berperan sebagai Choi Kang Suk. Dia adalah seorang pengacara legendaris yang akhirnya mempekerjakan Go Yeon Woo di bawah bimbingannya.

Terkait dengan bromance antara karakternya dengan karakter Jang Dong Gun, Hyungsik pun berkomentar, "(Hubungan bromance antara keduanya) akan terlihat sinis, tapi kocak."

Setelahnya, Hyungsik pun membandingkan bromancenya di "Suits" bersama Jang Dong Gun dengan bromancenya di "Hwarang". Seperti yang diketahui, di "Hwarang", Hyungsik beradu akting dengan deretan aktor keren lainnya seperti Park Seo Joon, V Bangtan Boys, Minho SHINee, Do Ji Han, dan Jo Yoon Woo.

Hyungsik Bandingkan Bromance di \'Suits\' dan \'Hwarang\'

Sumber: Soompi

"Di 'Hwarang', karena para aktornya berusia hampir sebaya, banyak sekali pesona energik yang aktif seperti anjing beagle," terang Hyungsik. "Kami biasa bepergian bersama-sama dengan banyak orang dan jika salah satu dari kami pergi ke suatu tempat, pasti kami langsung bergegas mengikutinya dalam satu grup besar."

Hyungsik pun melanjutkan, "Sedangkan di 'Suits', (Jang Dong Gun dan aku) memberikan kesan dua orang dewasa yang memiliki senyuman menawan."

Selain itu, Hyungsik juga bercerita bahwa demi memerankan tokoh Go Yeon Woo, dia harus rela memotong pendek rambutnya. Bahkan, ini merupakan rambut terpendeknya sejak debut.

"Potongan rambut pendek ini adalah tantangan tersendiri untukku," terang Hyungsik. "Karena aku merasa malu untuk mengungkapkan pikiran serta perasaanku, aku selalu menutupi sekitar setengah wajahku dengan poni. Namun, ketika wajahku terlihat jelas seperti ini, ternyata aku merasa nyaman. Kurasa kepribadianku mulai berubah perlahan-lahan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel