Belum Sepekan di AS, Publik Dibuat Kaget dengan Penampilan Terbaru Jessica Iskandar

Foto: Belum Sepekan di AS, Publik Dibuat Kaget dengan Penampilan Terbaru Jessica Iskandar Instagram
WowKeren dan Kanal247

Sebagian netter melihat ada perubahan pada wajah Jessica Iskandar terutama di bagian bibir dan hidungnya.

Kanal247.com - Jessica Iskandar mengejutkan publik dengan keputusannya untuk pergi ke Amerika. Pasalnya aktris cantik itu dikabarkan akan tinggal di Negeri Paman Sam itu selama kurang lebih satu tahun. Jessica Iskandar diketahui berangkat beberapa hari yang lalu.

Namun belum ada seminggau di Amerika, Jessica Iskandar mengejutkan penggemarnya di Tanah Air dengan penampilan barunya. Wanita yang akrab disapa Jedar ini rupanya mengubah gaya rambutnya begitu sampai di sana. Ia mewarnai rambut panjangnya menjadi coklat terang dan hampir terlihat pirang.

Gaya rambut baru Jedar itu dibagikannya melalui postingan terbaru di Instagram. Namun ternyata bukan itu saja yang menjadi perhatian netter. Ada sebagian yang justru fokus pada bentuk bibir ibu satu anak ini yang terlihat lebih "penuh" dari sebelumnya.


Baca juga ...

Beragam komentarpun dituliskan oleh netizen di kolom komentar Jedar. Banyak yang menduga Jedar telah melakukan filler untuk bibirnya agar terlihat lebih seksi. Sementara yang lain justru memuji dan mengatakan Jedar terlihat jauh lebih cantik.

"Cantik bnged ...smpai pangkling in jedar ap bukan... Ya klo punya duit byak ya ap sih yg gk.... Sukses sllu jedar," tulis @n***itqi. "Wajah nya beda banget kak ampe pangling .....," kata @clar***anto. "Kaaaaann.. Jadi keterusan kak @inijedar Fillernyaa.. Bagusan idung aj kak yg di filler.. Bibir jgn.. Bagusan tipis kmaren2.. Duh sayang bgt," timpal @nin***raheni. "Hidung dan bibir nya kyk beda deh, bnr ga sie tp ttp cantikk," tebak @he***cki.

Sementara itu, hingga kini tidak diketahui apa alasan Jessica Iskandar tiba-tiba memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat selama satu tahun. Hingga kini banyak penggemarnya yang menyayangkan keputusan itu dan mengharapkan Jedar segera pulang.

Sebelumnya Jedar mengungkap keputusannya itu di acara Pesbukers beberapa waktu lalu. Ia bahkan sempat pamit sambil menangis pada pengisi acara lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel