Tampil Cantik dengan Ulos, Yuni Shara Malah Dicibir Seperti Nenek-Nenek

Foto: Tampil Cantik dengan Ulos, Yuni Shara Malah Dicibir Seperti Nenek-Nenek Instagram
WowKeren adn Kanal247

Yuni Shara membalas beberapa komentara netizen yang menyebutnya sudah seperti nenek-nenek.

Kanal247.com - Yuni Shara merupakan salah satu selebritis Tanah Air yang terkenal dengan wajahnya yang awet muda. Di usianya yang sudah hampir 50 tahun, penyanyi senior ini masih tampil bak wanita 20an tahun dan tak memiliki keriput.

Baru-baru ini Yuni Shara kembali memamerkan kecantikannya melalui postingan di akun Instagram. Seperti diketahui, kakak Krisdayanti itu mengunggah fotonya dengan menggunakan kemben dari ulos. Yuni dengan percaya diri memamerkan pundaknya yang mulus.

Namun, potret dirinya tersebut rupanya justru menuai respon lain dari masyarakat. Banyak yang menyoroti bagian dada dan juga lengannya. Menurut sebagian netter, kulit di bagian tubuh Yuni itu sudah menua. Bahkan ada yang dengan teganya menyebut Yuni bak nenek-nenek.


Baca juga ...

"Kelihatan juga ya tuanya di bagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap alus," ujar akun @ainun***79. "Mukanya cantik tapi pas lihat dadanya kaya dada nenek-nenek. Usia nggak bisa dibohongi," sahut @sis****mora.

Menanggapi berbagai cibiran tersebut, Yuni Shara tidak tinggal diam. Ia diketahui sempat membalas beberapa komentar dari netizen. Dengan gayanya yang santai dan tenang, wanita yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad ini menegaskan jika dirinya tampil apa adanya.

yuni

Sumber: Instagram

"Kelihatan dunk bu kan memang sudah memasuki 46 tahun, dan saya tampil apa adanya kok bu, gak dimuda-mudain, gak dipakein sarung tangan biar gak kelihatan kalau keriput. Saya santaaaai bangeeet dengan keriput saya. Malah ibu yang kurang santai lihatnya hehe," ujar Yuni. "Terima kasih perhatiannya. Saya memang sudah punya cucu, tapi lumayanlah gak jelek-jelek amat. Semoga ibu juga bisa awet muda ya," tulisnya menanggapi komentar lain.

Sementara itu, bukan hanya soal kulit saja yang menjadi sorotan publik. Ada juga yang mempermasalahkan penampilan Yuni yang terbilang terbuka. Apalagi mengingat ia sebenarnya sudah umroh berkali-kali. "Berkali2 pergi umroh bajunya masih kurang kain.. apa yg didptt disana?" tanya @mai***naf.

Yuni sendiri juga sempat membalas komentar tersebut. "@mai***naf Tkasih atas perhatian nya ibu yang baik, Saya sedang memakai Ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain inii hehe...InshaaaAllah ibu saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri," balas Yuni.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel