BTS Kolaborasi Bareng UNICEF Jepang Untuk Kampanye Anti Kekerasan, Fans Bangga

Foto: BTS Kolaborasi Bareng UNICEF Jepang Untuk Kampanye Anti Kekerasan, Fans Bangga
WowKeren dan Kanal247


Intip penampilan ganteng para member BTS saat menghadiri acara penandatanganan kerja sama mereka dengan UNICEF Jepang berikut ini.

Kanal247.com - Kabar gembira kembali datang dari grup K-Pop Bangtan Boys. Belum lama ini, Rap Monster cs dikabarkan menandatangani kerja sama dengan UNICEF Jepang.

Kerja sama itu sendiri dilakukan untuk mempromosikan kampanye #EndViolence di Negara Matahari Terbit tersebut. Para pelantun "DNA" itu pun hadir di acara penandatanganan kerja sama tersebut yang digelar pada Minggu, 15 April 2018.

Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, para member Bangtan Boys tampil rapi dibalut setelan formal berwarna gelap. Dengan rambut hitam yang makin memancarkan pesona mereka, Jungkook cs juga tampak memamerkan senyum manis mereka ke arah kamera saat tampil di acara tersebut.


Melihat hal itu, para fans dan netter pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang mengaku sangat bangga pada sang idola yang turut serta dalam kampanye kemanusiaan demi menciptakan dunia yang lebih baik ke depannya.

"Aku sungguh bahagia sekaligus bangga bahwa kita memiliki keluarga yang hebat dari segala sisi dan betapa Bangtan Boys sangat berusaha untuk membuat perubahan," ujar salah seorang netter. "Aku merasa sangat bangga... idola kita. Mereka benar-benar baik sekali," komentar netter lain. "Kami sungguh bangga pada Bangtan Boys dan Big Hit Entertainment. Mari kita buat perubahan. Mari kita membuat dunia yang lebih baik," tukas yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Bangtan Boys sendiri baru saja merilis album Jepang ketiga mereka yang berjudul, "Face Yourself" pada tanggal 4 April 2018 yang lalu. Album Jepang ketiga Bangtan Boys itu pun berhasil menggeser Kara sebagai grup K-Pop dengan angka penjualan album tertinggi dalam seminggu di Jepang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel