Tak Dapat Restu Sang Anak, Ely Sugigi-Irfan Malah Tidur Sekamar?

Foto: Tak Dapat Restu Sang Anak, Ely Sugigi-Irfan Malah Tidur Sekamar? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ely Sugigi tidak terima dituding tidur bersama Irfan Sbaztian gara-gara video yang beredar baru-baru ini.

Kanal247.com - Polemik kedekatan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian masih berlanjut hingga kini. Seperti diketahui sang putri, Ulfi Damayanti hingga kini masih belum memberikan restu ata hubungan Ely dan Irfan. Bahkan gadis cantik itu sempat emosi dan mengeluarkan kata-kata kasar sebelumnya.

Namun, ditengah kemarahan Ulfi tersebut belakangan publik justru dikejutkan oleh beredarnya video yang memperlihatkan Ely dan Irfan dalam satu kamar hotel yang sama. Pada postingan singkat yang beredar di sejumlah akun gosip tersebut terlihat Irfan memakai kaus putih dan berada di atas kasur. Terdengar suara seorang pria yang mengajak Irfan untuk sarapan.

Baca juga ...

Sesaat kemudian Ely muncul dan berusaha memukul orang yang merekam video tersebut. "Hayo habis pada ngapain nih berdua di hotel?" ujar pria tersebut.

Beredarnya video tersebut tak pelak membuat publik heboh. Mereka mengecam dengan keras tindakan Ely dan juga Irfan. Sedangkan yang lain justru mengasihani Ulfi yang hingga kini masih belum merestui hubungan ibunya dengan pria muda itu.


Belakangan diketahui jika video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @dhedysalon, sahabat Ely. Mengetahui video tersebut menuai beragam kontroversi, pemilik akun tersebut akhirnya memberikan klarifikasi. Ia menjelaskan bahwa Ely dan Irfan tidak tidur satu ranjang seperti yang diduga selama ini.

Ely

Sumber: Instagram

"Klarifikasi... kalo ada yg liat video Irfan sama Mpok Elly di hotel itu cuma bercandaan aja,, saya sama Mpok Elly bersebelahan kamar.. pagi2 saya ketuk2 pintu dan nawarin ifan buat breafeast.. kalo kalian perhatikan ada 2 kasur disitu jadi yg saya tau Mpok Elly tidur di bawahIrfan tidur diatas (pisah kasur).. jadi maap itu video hanya buat becandaan aja..gk ada unsur apa2 sekali Lagi perhatikan kasur ada 2 disitu jadi merek tidur pisah ranjang... terima kasih atas pengertiannya...," tulis akun @dhedysalon.

Ely sendiri juga sempat memberikan penjelasan melalui postingan Ista Storynya. Ia menjelaskan bahwa orang yang tidur di satu kamar hotek itu ada tiga orang. "Video yg di upload @dhedysalon sebenarnya ada 3 orang dikamar hotel saya.. saya selama dihotel tidak pernah tidur berdua sama Irfan.. Jadi jangan berpikir macam2 saya juga tau agama," tulis Ely.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel