Jika Miliki Adik Perempuan, Kim Heechul Pilih Member SuJu & ‘Knowing Bros’ Ini Untuk Dikenalkan

Foto: Jika Miliki Adik Perempuan, Kim Heechul Pilih Member SuJu & ‘Knowing Bros’ Ini Untuk Dikenalkan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kim Heechul mengungkapkan alasan memilih member ini saat menjadi bintang tamu acara Kim Young Chul’s Power Time.

Kanal247.com - Di luar kesibukan bersama grupnya, Kim Heechul Super Junior merupakan idol yang banyak tampil dalam berbagai program TV. Dia bahkan menjadi member tetap di acara populer “Knowing Brothers” JTBC.

Beberapa waktu lalu Kim Heechul menjadi bintang tamu di “Kim Young Chul’s Power Time” pada Jum’at, 13 April. Member Super Junior ini datang demi mendukung Kim Young Chul yang menjadi DJ program ini sekaligus merupakan member tetap “Knowing Brothers” seperti dirinya.

Baca juga ...

Banyak hal yang dibahas oleh dua member “Knowing Brother” itu di Kim Young Chul’s Power Time. Kim Young Chul bertanya, “Jika kamu memililki adik perempuan yang lebih muda, apakah ada member (Super Junior) yang ingin kamu kenalkan padanya?”.

Ternyata diantara semua member Super Junior itu, Kim Heechul lebih memilih Lee Donghae. Dia juga sekaligus memilih member “Knowing Brothers” yang ingin dikenalkan jika memiliki adik perempuan. “Di Super Junior, aku akan memilih Donghae. Di ‘Knowing Brothers’, tidak banyak member yang masih single. Aku akan memilih Kim Young Chul dibandingkan Min Kyung Hoon,” kata Kim Heechul.


Usai memilih, Kim Heechul lalu menjelaskan keputusannya. “Min Kyung Hoon sangat kesepian. Dia adalah tipe yang suka menyendiri sehingga jarang keluar dari rumahnya. Menurutku dia tidak akan pergi untuk berkencan,” imbuh Kim Heechul.

Sementara itu, Super Junior sendiri baru saja melakukan comeback dengan album repackaged bertajuk “Replay”. Super Junior merilis MV untuk lagu berjudul “Lo Siento” pada Kamis (12/4) pukul 6 sore waktu setempat. Comeback ini sangat menarik perhatian publik ketika Super Junior berani tampil dengan konsep berbeda karena “Lo Siento” mengangkat genre Latin Pop ditambah ritme tropikal dan melodi yang sangat menarik.

Selain itu, “Lo Siento” merupakan kolaborasi Super Junior dengan Leslie Grace. “Lo Siento” diproduseri oleh Play N Skillz, sedangkan Kim Heechul dan Eunhyuk ikut memberikan idenya pada penulisan lirik rap di lagu tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel