Changmin 2AM Ungkap Big Hit Adalah Agensi yang Paling Mengerti & Mencintainya, Kok Bisa?

Foto: Changmin 2AM Ungkap Big Hit Adalah Agensi yang Paling Mengerti & Mencintainya, Kok Bisa?
WowKeren dan Kanal247

Inilah hal yang membuat Changmin memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri.

Kanal247.com - Rabu, 11 April 2018, Changmin merilis mini album solo pertamanya yang berjudul, "The Bright Sky". Pada hari yang sama, Changmin juga menggelar acara showcase untuk comeback terbarunya tersebut.

Dalam kesempatan itu, Changmin bukan hanya berbagi cerita tentang mini album pertamanya. Namun, ia juga membeberkan alasannya memutuskan untuk hengkang dari Big Hit Entertainment dan mendirikan agensinya sendiri belum lama ini.

Seperti yang diketahui, pada sekitar awal Februari yang lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa kontrak mereka dan Changmin telah berakhir. Setelah berdiskusi panjang, Changmin dan Big Hit Entertainment memutuskan untuk menyudahi kontrak kerja mereka.


Baca juga ...

Selain itu, Changmin juga dikabarkan akan mendirikan agensi sendiri untuk promosi solonya. Meski demikian, ia dan Big Hit Entertainment masih akan menjaga jalinan hubungan bisnis antara mereka.

Dalam showcase comebacknya, Changmin mengungkapkan bahwa dia memang berpikir untuk pindah agensi setelah kontraknya dengan Big Hit Entertainment berakhir. Namun, Changmin menjelaskan bahwa Big Hit akan selalu memiliki tempat spesial di hatinya.

"Aku sudah bekerja dengan Big Hit Entertainment selama 8 tahun," terang Changmin. "Setelah kontrakku berakhir, aku berpikir untuk pindah ke agensi lain. Namun, aku percaya bahwa agensi yang paling mengerti dan mencintaiku adalah Big Hit Entertainment."

Changmin melanjutkan, "Pertanyaan terbesar dalam benakku adalah mampukan agensi lain memberikan cinta dan perhatian dalam hal manajemen sebesar agensi ini. Terkadang albumnya tak diterima oleh publik dengan baik, tapi Big Hit Entertainment tetap memproduksi album untukku karena mereka mencintaiku."

"Selama 10 tahun belakangan, aku berlatih dan promosi di bawah naungan JYP Entertainment dan Big Hit Entertainment; dua agensi terbaik di Korea Selatan," terang Changmin. "Aku bertanya-tanya apa yang bisa kulakukan dengan semua pengalaman hebat ini dan akhirnya memutuskan untun meluncurkan agensiku sendiri, The Bsky."

Changmin pun menambahkan, "para member 2AM memberikan dukungan padaku ketika aku melakukan solo. Bang Si Hyuk pun turut memberikan semangat padaku dengan mengatakan, 'Kau harus melakukan yang terbaik karena kau sudah membuat keputusan.'"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel