Tak Mau Fans Cemas, EXO-CBX Tegaskan Para Member Masih Berhubungan Baik dengan Lay

Foto: Tak Mau Fans Cemas, EXO-CBX Tegaskan Para Member Masih Berhubungan Baik dengan Lay



EXO-CBX pun beberkan obrolan seru para member dengan Lay belum lama ini.

Kanal247.com - Kamis, 12 April 2018, EXO-CBX kembali menyapa fans lewat siaran V Live terbaru mereka. Dalam kesempatan itu, Chen, Baekhyun dan Xiumin pun berbagi banyak cerita seru seputar comeback mereka belum lama ini.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini sub-unit EXO tersebut baru saja melakukan comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul, "Blooming Day". Mini album itu sendiri telah diluncurkan pada tanggal 10 April 2018 yang lalu.

Bukan hanya berbagi cerita soal comeback. Para member EXO-CBX juga mengungkapkan bahwa para member EXO terus memberi dukungan untuk satu sama lain, bahkan pada tiap proyek maupun kegiatan individu masing-masing member.

Selain itu, para member tak cuma sekeda memberikan dukungan pada satu sama lain. Namun, mereka juga menunjukkan ketertarikan dan banyak bertanya soal aktivitas serta proyek individu tiap member.

"Menurutku member kita saling memperlakukan satu sama lain dengan sangat baik," ungkap Chen. Baekhyun pun menambahkan, "Ketika kami (EXO-CBX) berkata akan melakukan rekaman (untuk 'M!Countdown') tengah malam, para member yang lainnya pun memberikan semangat pada kami."

EXO-CBX Sapa Fans Via V Live

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, salah seorang fans kedapatan bertanya soal kabar Lay. Seperti yang diketahui, saat ini pemilik nama asli Zhang Yixing itu lebih banyak beraktivitas di dunia entertainment di Tiongkok dibandingkan di Korea Selatan. Fans itu pun penasaran apakah para member EXO masih berhubungan dengan baik sampai hari ini.

"Tentu saja!" jawab Chen. "Bahkan tadi malam saat ulang tahun Sehun, dia (Lay) juga mengirimkan ucapan selamat ulang tahunnya untuknya."

Baekhyun pun menambahkan, "Hari ini, ketika Lay menulis, 'Sehun, selamat ulang tahun,' Sehun membalasnya dengan tulisan Tiongkok, 'Xiexie (terima kasih)' dan Lay membalas, 'Wah, kau sudah bisa menulis dalam bahasa Tiongkok sekarang!'"

Setelah bernostalgia sejenak, EXO-CBX pun meyakinkan fans bahwa hingga saat ini mereka masih berhubungan baik dengan Lay. Mereka tak ingin fans khawatir.

"Kami masih mengobrol dan berhubungan baik dengan Lay seperti ini. Kami semua baik-baik saja," ucap Chen. Xiumin pun berkomentar, "Aku sungguh merindukan Lay." Baekhyun pun menambahkan, "Kurasa akan sangat menyenangkan sekali jika kita bisa melakukan promosi bersama-sama kali ini."

Sementara itu, saat ini EXO-CBX masih disibukkan dengan promosi "Blooming Days". Sedangkan pada bulan Mei mendatang, EXO-CBX akan merilis album full pertama mereka di Jepang yang berjudul, "Magic".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel