SM dan JYP-YG Tak Akan Masukkan Trainee di 'Produce 48', Netter Anggap Ini Wajar

Foto: SM dan JYP-YG Tak Akan Masukkan Trainee di 'Produce 48', Netter Anggap Ini Wajar
WowKeren adn Kanal247

Tak hanya menganggap ini sebagai keputusan yang wajar dari tiga agensi besar itu, netter juga pesimis akan kesuksesan acara 'Produce 48'.

Kanal247.com - Mnet segera memproduksi program survival berjudul “Produce 48” dengan konsep mirip “Produce 101”. Acara ini juga bekerjasama dengan AKB48 dan digabungkan dengan trainee-trainee dari Korea Selatan.

Pihak produksi “Produce 28” kini sudah mulai ramai melakukan promosi dan menjelaskan rencana acara ini. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa tiga agensi besar dan populer yaitu SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment tak akan mengikutsertakan traineenya di acara ini.

Keputusan tiga agensi ini sebenarnya tidak terlalu mengagetkan karena mereka juga jarang mengikutsertakan traineenya ke ajang survival seperti “Produce 101”. YG Entertainment bahkan sudah memproduksi ajang survival sendiri seperti “Mix Nine” yang beberapa waktu lalu telah memilih pemenangnya. Begitu juga dengan JYP Entertainment yang memiliki acaranya sendiri.


Baca juga ...

Netter menganggap hal ini wajar karena tiga agensi besar itu tidak membutuhkan bantuan pihak lain untuk mempromosikan traineenya. "Tak ada alasan bagi SM Entertainment, YG dan JYP untuk ikut mengirimkan trainee mereka di acara ini. Itu hanya agensi –agensi kecil yang membutuhkan sistem untuk mempromosikan trainee mereka. SM, JYP dan YG tidak butuh menarik banyak perhatian untuk mempromosikan trainee mereka,” komentar netter.

Di sisi lain netter merasa “Produce 48” tak akan sukses meski mengajak trainee dari luar negeri. Pendapat ini muncul ketika netter melihat grup idol dari Jepang yang dianggap kurang berbakat dibandingkan grup dari Korea Selatan. Acara ini pun diprediksi akan gagal.

"Sebagian besar grup idol wanita dari Jepang tidak memiliki bakat untuk bisa lolos audisi. Jika kamu melihat grup idol dari Jepang, kamu akan paham kenapa grup dari Korea sangat populer di sana. Bahkan trainee dari Korea sendiri sudah kesulitan untuk berkompetisi di sini. Apa menurut kalian trainee dari Jepang dapat melakukan ini? komentar netter. Alhasil acara "Produce 48" menuai beragam komentar negatif.

Sementara itu, acara “Produce 48” sendiri akan tayang perdana sekitar Juni mendatang. Acara ini akan menampilkan kompetisi dari 96 traineenya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel