Perdana Bertemu, Lee Sang Yoon Tak Henti Menatap Lee Sung Kyung di ‘About Time’

Foto: Perdana Bertemu, Lee Sang Yoon Tak Henti Menatap Lee Sung Kyung di ‘About Time’ Soompi



Tim produksi 'About Time' juga memuji sikap Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung yang semangat syuting adegan perdana ini.

Kanal247.com - tvN saat ini sedang menyiapkan serial TV baru yang berjudul “About Time”. Tim produksi mempercayakan Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung untuk mengisi dua pemeran utamanya. “About Time” pun sudah mulai melakukukan promosi di pertengahan April 2018 ini.

“About Time” akhirnya merilis dua foto potongan adegan yang langsung menampilkan sosok karakter Lee Do Ha (Lee Sang Yoon) dan Choi Michaela (Lee Sung Kyung). Mereka berdua sama-sama sedang berada di dalam sebuah restoran yang menurut tim produksi proses syuting adegan ini diambil pada Februari lalu.

Lee Sang Yoon menampilkan sosok Lee Do Ha dengan baik. Karakter ini merupakan seorang kepala yayasan seni yang cukup perfeksionis . Dia tampil sederhana namun tetap menunjukkan karisma dan aura pria yang elegan. Tampaknya karakter Lee Do Ha sedang memandang Michaela yang sedang duduk di meja sebelah dengan tatapan kagum.

이상윤X이성경의 첫 촬영 현장💛💛 봄날의 눈부신 순간을 책임질 케미 커플을 공개합니다! - #tvN #월화드라마 #이상윤 #이성경 #5월드라마 #멈추고싶은순간 #어바웃타임 5월 21일 (월) 첫 방송

Baca juga ...

A post shared by tvN (@tvn_joy) on

Choi Michaela sendiri merupakan seorang aktris teater. Foto potongan adegan ini menunjukkan Michaela yang santai menikmati makanannya. Rambut pendeknya diikat sehingga menyisakan sedikit poni. Dia memakai kemeja berwarna putih polos.

Menurut tim produksi, di proses syuting perdana ini Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung datang lebih awal dan menunjukkan bahwa mereka semangat memulai produksi serial ini. “Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung datang dengan penuh persiapan di proses syuting perdana. Mereka juga menunjukkan chemistry yang bagus. Tolong nantikan kisah romantis yang manis dan sangat menyentuh bak takdir ini,” kata sumber dari pihak produksi.

Sementara itu, “About Time” akan mengisahkan Choi Michaela yang dapat melihat usia hidup seseorang. Dia menjalani hidup dengan “bakat khusus” ini hingga akhirnya bertemu seorang pria yang membuatnya jatuh cinta dan dapat menghentikan waktunya. Tak sabar menantikan “About Time”? Nantikan serial “About Time” ini yang disiapkan sebagai pengganti “A Poem A Day” di slot Senin dan Selasa malam mulai 21 Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel