Kabar Gembira, Istri Ilham SM*SH Umumkan Kehamilan

Foto: Kabar Gembira, Istri Ilham SM*SH Umumkan Kehamilan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru saja menikah bulan maret, Puti istri Ilham SM*SH akhirnya mengumumkan kehamilannya melalui postingan ini.

Kanal247.com - Ilham Fauzie SM*SH telah menikahi kekasihnya Puti Andini sejak awal bulan Maret lalu. Akad pernikahan keduanya digelar secara tertutup di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baik Ilham maupun Puti hanya mengundang beberapa kerabat dan sahabat dekat saja untuk menghadiri acara spesial mereka itu.


Baca juga ...

Kini setelah lebih dari sebulan menikah kabar gembira datang dari pasangan ini. Melalui akun Instagramnya baru-baru ini Puti mengumumkan bahwa dirinya sudah berbadan dua alias mengandung.

Seperti diketahui, Puti baru saja memperbaruai Insta Story-nya dengan memperlihatkan foto dua tes kehamilan. Terlihat jelas ada dua garis merah untuk menandakan bahwa wanita cantik itu positif hamil. "Alhamdulillaahh di kasih kepercayaan sm Allah," bunyi keterangan dalam postingannya itu.

Unggahan Puti tersebut kemudian tersebar secara luas di beberapa akun gosip Instagram. Beragam komentar dituliskan oleh netter. Mereka menguapkan selamat atak kehamilan Puti dan mendoakan kesehatan ibu dan bayinya.

"Ilhammmm yang paling bontot di sm*sh bentar lagi gendong anak euyyy. Sehat-sehat selaluuu ibu dan calon debay," ujar @fla***perf. "Ilham dulu paling ganteng menurutku pas kurus, sekarang ginuk2 unyu2.eh suami orang kan ya," tulis @ju***miy. 'Horeeeee, Congrats," timpal @n***ana.

ilham

Sumber: Instagram

Sementara itu, pernikahan Ilham dan Puti sendiri sebelumnya memang sempat menuai sorotan dari publik. Banyak yang menduga mereka menikah lantaran Puti sudah hamil terlebih dahulu. Mengingat pasangan ini memang masih sangat muda. Bahkan Ilham juga sampai beberapa kali menjadi sasaran kejaran awak media.

"Itu mah salah banget, karena kita dalam agama kan enggak boleh nikah waktu hamil. Ditambah lagi itu gosip dari bulan September," ujar Ilham saat itu. "Dari September ke Maret hitungannya sudah tujuh bulan. Itu kan harusnya sudah besar, nah ini masih gini-gini saja. Buat saya itu enggak benar sama sekali. Tapi terima kasih juga sudah digosipin gitu, kan kami jadi diwawancara kalian."

Ilham sendiri mengatakan bahwa dirinya memang sudah lama memiliki keinginan untuk menikah muda. "Dari kecil memang pengin nikah muda soalnya enggak mau lama-lama pacaran. Saya pun sudah merasa yakin, sudah siap untuk tanggung jawab juga punya keluarga seperti ini. Orangtua pihak perempuan pun sangat menyayangi saya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...