Sebut Perceraiannya dengan Roby Geisha 'Settingan', Cinta Ratu Akui Sudah Move On

Foto: Sebut Perceraiannya dengan Roby Geisha 'Settingan', Cinta Ratu Akui Sudah Move On Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cinta Ratu Nasya mengatakan bahwa ia kini sudah bangkit dari perkara perceraiannya dengan Roby Geisha.

Kanal247.com - Perceraian Cinta Ratu Nasya dan Roby Satria Geisha menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Seperti diketahui polemik diantara mereka memang rumit apalagi setelah mereka seolah saling serang melalui media.


Baca juga ...

Namun belakangan ini publik justru mencurigai jika polemik yang terjadi hanya settingan belaka. Apalagi baru-baru ini Cinta Ratu justru merilis lagu terbarunya berjudul "Haters". Banyak yang kemudian menuding penyanyi dangdut ini memanfaatkan momen dan aji mumpung.

Menanggapi berbagai tudingan tersebut, Cinta Ratu Nasya buka suara baru-baru ini. Ia membantahnya dengan tegas. Menurutnya perceraiannya dengan Roby memang telah diatur oleh yang Kuasa. "Dari awal memang banyak yang tanya ke saya, ini settingan bukan sih? Ya ini settingan dari Allah," ujar Cinta Ratu di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Saat ditanya apakah dia memang sengaja memanfaatkan momen atau tidak, Cinta Ratu mengatakan bahwa dirinya hanya merespon isu-isu miring tentang dirinya dengan sesuatu yang positif. Menurutnya ini adalah salah satu cara untuk bengkit dari keterpurukannya atas permasalahan rumah tangganya.

Karyanya kali ini merupakan cerminan dari kebangkitannya. Seperti diketahui sejak perkara perceraiannya mencuat, Cinta Ratu memang kerap kali dihujat dan menuai tudingan-tudingan miring.

"Kalau dibilang memanfaatkan momen sih enggak. Saya bilang, justru saya merespon permasalahan yang ada dengan positif. Kalau saya tetap memperhatikan berita miring diluar sana, itu enggak ada energi positif yang masuk ke tubuh saya. Tidak ada faedahnya buat hidup saya," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Roby dan Cinta Ratu menikah pada 2015 lalu. Namun Roby justru mengajukan gugatan cerai pada Februari lalu. Hingga kini proses hukum gugatan tersebut masih diproses di pengadilan.

Meski belum sepenuhnya berakhir, Cinta rupanya mengaku dirinya sudah move on. Kini ia memilih untuk kembali berkarier di dunia musik dangdut yang sempat ditinggalkannya sejenak ketika menikah dengan Roby.

"Bagaimana perceraian saya itu saya sudah move on. Masa itu sudah saya pikirkan tiga bulan ke belakang. Bagaimana rumah tangga saya, bagaimana ini itu," tuturnya. "Sekarang ya karir. Fokus karir saja, aku nggak mau lama-lama dalam kesedihan... Sekarang musik dangdut sudah hits, sudah banyak yang suka."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel