Pensiun 'Weekly Idol', Jung Hyung Don-Defconn Digaet Jadi MC di Variety Show Baru JTBC

Foto: Pensiun 'Weekly Idol', Jung Hyung Don-Defconn Digaet Jadi MC di Variety Show Baru JTBC
WowKeren dan Kanal247


Tak cuma Jung Hyung Don dan Defconn, PD 'Weekly Idol' ini pun juga akan bergabung ke variety show terbaru JTBC tersebut.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu duo Jung Hyung Don dan Defconn memutuskan untuk 'pensiun' dari variety show "Weekly Idol". Tentu saja hal itu membuat para fans dan pecinta "Weekly Idol" sedih.


Baca juga ...

Akan tetapi, belum lama ini duo yang juga dikenal dengan nama panggilan Doni dan Coni itu membawa sebuah kabar gembira. Kabarnya, Jung Hyung Don dan Defconn akan kembali menyapa para fans lewat variety show idol K-Pop terbaru besutan stasiun TV JTBC.

Kamis, 12 April 2018, Jung Hyung Don dan Defconn dikabarkan akan menjadi MC untuk variety show terbaru JTBC yang berjudul, "Idol Room". Dalam variety show itu, Jung Hyung Don dan Defconn akan memberikan kabar terbaru soal para idol K-Pop.

Logo \'Idol Room\' JTBC

Sumber: Soompi

Terkait dengan hal itu, kepala produser (CP) dari variety show terbaru JTBC itu berkomentar, "Mungkin (acara) ini akan terdengar sedikit mirip dengan 'Weekly Idol', tapi kami berencana untuk menambahkan beberapa aspek baru di dalamnya. Setelah mendengar bahwa (Jung Hyung Don dan Defconn) akan meninggalkan 'Weekly Idol', kami pun mendiskusikan acara baru ini dengan mereka dan akhirnya memutuskan untuk bekerjasama."

Selain itu, kepala produksi itu juga bukan hanya Jung Hyung Don dan Defconn saja yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut. PD Kim Jin, yang sebelumnya bekerja bersama dengan kedua MC selama tujuh tahun di "Weekly Idol" juga akan bergabung di acara itu.

Terkait hal itu, PD Kim Jin pun menjelaskan, "JTBC tidak memiliki program acara musik, jadi mereka membutuhkannya. Kudengar Jung Hyung Don dan Defconn akan meningalkan 'Weekly Idol' dan (aku pun) mengajak mereka untuk bergabung."

Sementara itu, "Idol Room" sendiri baru akan memulai syuting pada pertengahan April. Namun, acara ini baru mulai akan mengudara pada sekitar bulan Mei mendatang.

Di sisi lain, "Weekly Idol" sendiri sudah menemukan pengganti Jung Hyung Don dan Defconn. Untuk season keduanya, variety show hits MBC Every1 itu menggaet tiga orang MC sekaligus, yakni Yoo Se Yoon, Kim Shin Young dan Lee Sang Min.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...