Kang Han Na Dikabarkan Ajukan Pembatalan Kontrak Kerja, Begini Respons Agensi

Foto: Kang Han Na Dikabarkan Ajukan Pembatalan Kontrak Kerja, Begini Respons Agensi



Kabarnya, belakangan ini Kang Han Na menyelesaikan jadwal kerjanya sendiri tanpa dukungan pihak agensi.

Kanal247.com - Rabu, 11 April 2018, Star News merilis sebuah kabar yang menyatakan bahwa aktris cantik Kang Han Na telah mengajukan pembatalan kontraknya ke pihak agensi yang kini menaunginya, yakni Fantagio. Selain itu, kabarnya Kang Han Na juga menyelesaikan jadwal kerjanya sendiri tanpa bantuan manajemen atau pun dukungan dari agensi.

Menurut kabar yang beredar, ada alasan tersendiri yang membuat Kang Han Na memutuskan untuk mengambil langkah tersebut. Kabarnya, Kang Han Na mengalami berbagai kesulitan setelah CEO Wei Jie dari JC Group, sebuah perusahaan Tiongkok yang memiliki saham paling banyak di Fantagio menjadi kepala agensi.

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak Fantagio pun segera angkat bicara. Mereka memberikan pernyataan panjang lebar untuk menjelaskan kabar terkait Kang Han Na tersebut.

"Kami hendak berbicara tentang kabar terkait Kang Han Na," ujar Fantagio mengawali pernyataan resminya. "Hingga belakangan ini, Fantagio telah mendukung dan bekerjasama dengan Kang Han Na dalam sebagai aktivitas entertainmentnya. Kami dengan tulus berharap dia akan terus melakukan promosi secara aktif bersama dengan agensi seperti kebanyakan artis lainnya yang bernaung dan melakukan promosi bersama kami."

Baca juga ...

Pihak Fantagio menambahkan, "Selanjutnya, kami berencana untuk berusaha keras berkomunikasi dengan Kang Han Na sehingga kami bisa mencapai kesepakatan damai."

"Namun, jika terdapat aktivitas yang melanggar kontraknya dengan agensi terjadi, maka kami akan meminta Kang Han Na untuk mengambil tanggung jawab hukum dan sosial sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku," lanjut agensi. "(Hal itu dilakukan) agar kami bisa melindungi hak dan keuntungan yang ada dalam kontrak ekskusif. Terima kasih."

Sementara itu, belum lama ini Kang Han Na kembali kepergok sedang berkencan dengan Darren Wang. Kali ini keduanya kepergok sedang berbelanja di sebuah pasar ikan di Taiwan. Para awak media sempat memotret kebersamaan mereka. Awak media juga hendak mengikuti mobil yang dikendarai keduanya, tapi kehilangan jejak di tengah jalan.

Tak lama setelah kabar kencan Kang Han Na dan Darren Wang muncul ke publik, pihak agensi kedua selebriti itu segera angkat bicara. Pihak agensi menjelaskan bahwa keduanya tidak berpacaran. Mereka menegaskan bahwa Kang Han Na dan Darren Wang hanya berhubungan sebagai teman.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel