Disanjung Usai Tolong Pemulung, Jefri Nichol Malah Minta Manajer Beri Penjelasan

Foto: Disanjung Usai Tolong Pemulung, Jefri Nichol Malah Minta Manajer Beri Penjelasan Instagram
WowKeren dan Kanal247

Manajer mengatakan Jefri Nichol itu tidak mau memberikan penjelasan kepada awak media karena takut dianggap riya.

Kanal247.com - Nama Jefri Nichol belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Ia menarik perhatian dan ramai dibicarakan setelah perbuatan baiknya menolong seorang pemulung beredar luas setelah dipostingn oleh driver ojek online. Berdasarkan cerita itu, Jefri rupanya memberikan makan dan juga memberikan uang senilai Rp 2 juta pada pemulung tersebut.

"Begitu sampai ke tempat yg ada pemulungnya tadi si penumpang langsung turun dan bilang "pak ini makan dulu" sembari memberikan 1 bungkus paket mcd tadi," bunyi potongan tulisan yang diunggah akun tersebut. "Setelah sekitar 5 menit ngobrol penumpang saya tadi bilang ke bapak pemulung tadi 'pak saya mau pulang dulu ya, dan ini ada UANG 2jt buat pak'. Saya sangat kaget melihatnya."

Postingan tersebut tentunya membuat Jefri Nichol menjadi sasaran awak media. Namun aktor tampan itu justru tidak ingin memberikan pernyataan langsung. Ia malah meminta manajernya untuk memberikan penjelasan.


Baca juga ...

"Ya segitu (nominalnya). Cuma ini anak enggak mau dikonfirmasi sama wartawan. Takutnya riya. Jadi kalau ada wartawan yang nanya biar Baetz saja yang jelasin," ujar Baetz manajer Jefri Nichol dalam keterangannya baru-baru ini.

Jefri Nichol mengaku sengaja tidak ingin bercerita karena takut dianggap sombong atau riya. Oleh karena itu ia meminta Baetz untuk mewakilinya. Menurutnya, aksi bintang muda itu hanyalah perbuatan spontan dan murni karena ingin menolong pemulung tersebut yang sedang sakit ginjal dan tak bisa membeli obat.

"Kalau aku yang ceritain takutnya riya kak. Dia bilang gitu. Tadi juga ada media ngajak ketemu untuk konfirmasi, cuma dia enggak mau berbuat baik itu terlalu di blow up," tambahnya. "Iya dia enggak mau. Kakak saja deh yang ngomong. Katanya gitu. Aku ngebantu ya memang harus ngebantu karena dia (pemulung) lagi sakit posisinya. Dan dia kena ginjal dan belum nebus obatnya."

Lebih lanjut, Baetz mengatakan bahwa Jefri Nichol memang memiliki hati yang baik. Ia beberapa kali memberikan pertolongan pada orang yang membutuhkan secara spontan dan tanpa pamrih.

"Sering sih, kalau ngebantu-bantu gitu memang sering. Dan dia kan juga duta lingkungan juga ya, jadi mungkin dia memang bilangnya sih 'Kalau berbuat baik enggak mesti hari ini saja sih kak', dia bilang gitu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel