Usai Jadi Drama TV Publik dengan Rating Terendah Kedua, Ini Perolehan Baru ‘Great Temptation'

Foto: Usai Jadi Drama TV Publik dengan Rating Terendah Kedua, Ini Perolehan Baru ‘Great Temptation' Asianwiki
WowKeren dan Kanal247


Rating terbaru ini membuat 'Great Temptation' memperlebar jarak dengan 'Manhole Feel So Good' yang masih menempati posisi terendah untuk serial di TV publik.

Kanal247.com - Serial “Great Temptation” mengisi slot Senin dan Selasa malam di MBC. Ditayangkan di stasiun TV publik dan dibintangi sederet aktor sekaligus aktris muda, sangat disayangkan ketika “Great Temptation” meraih rating rendah di bawah lima persen.


Baca juga ...

Perolehan itu bahkan semakin memburuk usai penayangan episode pada Senin (9/4). Di episode ke-17 dan 18 pada Senin, serial yang dibintangi Joy Red Velvet ini hanya meraih rating 1,8 dan 1,6 persen. Angka ini membuat “Great Temptation” sebagai serial TV dengan rating terendah kedua sejak 2000 lalu.

Kabar baik, dua episode baru yang tayang Selasa (10/4) mengalami kenaikan rating dengan mendapatkan 2 persen sekaligus 1,9 persen. Angka ini membuat “Great Temptation” memperlebar jarak dengan “Manhole Feel So Good” KBS2 yang masih menjadi serial dengan rating terendah yaitu 1,4 persen. Serial “Manhole Feel So Good” sendiri dibintangi oleh Uee dan Hero Jaejoong.

Sementara itu, perolehan angka 2 persen memang menyelamatkan “Great Seducer” dari menduduki rekor rating terendah. Namun “Great Temptation” yang juga dibintangi Woo Do Hwan, Kim Min Jae hingga Moon Ga Young ini masih jauh tertinggal dari serial TV lainnya yang tayang di slot Senin dan Selasa malam tersebut.

Ada “Miracle That We Met” yang menguasai persaingan rating slot penayangan ini dengan perolehan 10,9 persen. “Miracle That We Met” tayang di KBS2 dengan dibintangi Kim Myung Min hingga Kai EXO.

Selanjutnya ada serial “Shall We Kiss First” yang memperoleh rating 7,6 persen dan 9,3 persen. “Shall We Kiss First menampilkan kisah cinta dua karakter utama yang diperankan oleh Kim Sun Ah dan Kam Woo Sung.

Nah, ikuti terus perolehan rating “Great Temptation” untuk episode-episode selanjutnya ya. “Great Temptation” masih menyisakan enam episode baru lagi sebelum tamat. KBS sudah menyiapkan Investigation Couple yang dibintangi Lee Yi Kyung cs untuk menggantikan “Great Temptation” mulai Mei mendatang di slot Senin dan Selasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...