Selalu Tampil Cantik Menawan, Ternyata Jeongyeon Twice Tak Puas dengan Bagian Tubuhnya Ini

Foto: Selalu Tampil Cantik Menawan, Ternyata Jeongyeon Twice Tak Puas dengan Bagian Tubuhnya Ini
WowKeren dan Kanal247


Demi hibur Jeongyeon, MC Shin Dong Yup dan Kim Tae Gyun ungkap hal ini.

Kanal247.com - Senin, 9 April 2018, tiga member Twice, yakni Tzuyu, Sana dan Jeongyeon diundang menjadi bintang tamu di episode terbaru acara "Hello Counselor". "Hello Counselor" sendiri merupakan acara talk show di mana orang-orang mengungkapkan kekhawatiran serta masalah mereka dan para panelis yang terdiri dari para selebriti akan mendengarkan keluhan mereka, lalu memberikan nasihat.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, MC Lee Young Ja sempat bertanya pada ketiga member Twice tersebut adalah yang menempati posisi visual dalam grupnya. Mulanya mereka tak segera menjawab, tapi Jeongyeon pun membalasnya sambil bercanda, "Ya, itu benar."

Sana, Tzuyu dan Jeongyeon Twice Jadi Bintang Tamu di \'Hello Counselor\'

Sumber: Allkpop

Seperti yang diketahui, para member Twice, termasuk Jeongyeon, memiliki penampilan visual yang cantik menawan dan tak jarang membuat para ONCE (sebutan untuk fans Twice) meleleh. Namun, siapa sangka ternyata Jeongyeon memiliki satu bagian tubuh yang membuatnya kurang puas.

Hal itu terungkap saat Lee Young Ja mengajukan pertanyaan, "Apakah ada satu bagian dari dirimu yang tidak kau sukai?"

Jeongyeon Twice Ungkap Tak Puas Dengan Tangannya yang Berkeriput

Sumber: Allkpop

"Tanganku tidak cantik," ungkap Jeongyeon. "Ada banyak kerutan di kedua tanganku."

Mendengar hal itu, MC Shin Dong Yup pun ikut angkat bicara. "Kedua tanganku terlalu besar," ujarnya berusaha untuk menghibur Jeongyeon. Bahkan, Shin Dong Yup juga menutup wajahnya dengan satu tangan untuk memperlihatkan bahwa tangannya memang benar-benar besar.

Di sisi lain, MC Kim Tae Gyun mengungkapkan, "Wajahku sangatlah besar, tapi kedua tanganku kecil." Setelahnya, ia juga menutup wajahnya dengan satu tangan, tapi hanya setengah wajahnya saja yang tertutupi.

Shin Dong Yup dan Kim Tae Gyu Ungkap Tangan Mereka yang Terlalu Besar dan Terlalu Kecil

Sumber: Allkpop

Sementara itu, Twice baru saja merilis mini album terbaru mereka yang berjudul, "What is Love?" pada Senin, 9 April 2018. Kabarnya, musik terbaru Twice itu berhasil merajai semua chart musik real-time terbesar di Korea Selatan hanya dua jam setelah perilisannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel