Gugatan Farhat Abbas Terhadap Vicky Prasetyo Naik Penyidikan, Angel Lelga: Dia Ada 'Kelainan'

Foto: Gugatan Farhat Abbas Terhadap Vicky Prasetyo Naik Penyidikan, Angel Lelga: Dia Ada 'Kelainan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Angel Lelga berpendapat bahwa Farhat Abbas merupakan orang yang senang mengganggu kebahagiaan orang lain.

Kanal247.com - Farhat Abbas beberapa waktu lalu diketahui telah melaporkan Vicky Prasetyo dan tiga anggota keluarga lainnya, Choky, Ema Fauzia dan Nabella Gabriella ke Polda Metro Jaya. Pengacara itu menuding Vicky dan keluarganya telah melakukan pengeroyokan ketika Farhat membeberkan penipuan dalam sebuah acara di televisi beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Berdasarkan informasi terbaru diketahui, bahwa laporan terhadap Vicky Prasetyo tersebut kini sudah naik ke penyidikan. Meski pihak Vicky mengaku sudah mendengarnya, sang istri Angel Lelga mengatakan bahwa mereka belum menerima panggilan dari penyidik.

"Gini loh mau naik kemana saja silahkan saja, tapi kan nanti kasus ini yang akan menentukan, mau laporin orang sekalipun itu hak mereka tapi yang menyatakan orang salah apa tidak itu hak mereka yang berwajib, kita saja belum dipanggil," ungkap Angel Lelga di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Angel mengatakan bahwa ia dan Vicky menganggap Farhat memiliki kesenangan tersendiri mengganggu kebahagiaan orang lain. Menurutnya apa yang dilakukan Farhat saat ini merupakan kesewenang-wenangan, oleh karenanya ia tidak mau menanggapi terlalu jauh.

Tidak hanya itu, menurut Angel Farhat juga suka mencari perhatian. Meski begitu, Angel tetap berharap semoga mantan suami Nia Daniati itu segera sadar.

"Dia mah sukanya mengganggu orang. Semua artis diganggu sama dia. Waktu kami mau nikah ya dia datangin polisi untuk desak supaya pernikahan kami tidak terjadi. Ini kah negara hukum ya bukannya negaranya Farhat Abbas. Saya enggak nanggapin dia. Kalo nanggapin dia sama saja ngurangi pahala saya," ungkap Angel Lelga. "Ya saya doain saja supaya cepat sadar. Kayaknya dia ada kelainan kalau ngelihat orang senang dia enggak suka. Dia punya kelainan memang suka cari perhatian orang," tutupnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi. Sebelumnya ia juga sempat harus berurusan dengan hukum lantaran kasus dugaan penipuan. Bahkan Vicky sampai harus mendekam beberapa lama di penjara.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel