Terlanjur Hamil, Disya Ungkap Alasannya 'Mau' dengan Enji Eks Ayu Ting Ting

Foto: Terlanjur Hamil, Disya Ungkap Alasannya 'Mau' dengan Enji Eks Ayu Ting Ting Kapanlagi
WowKeren dan Kanal247


Disya Rosa mengaku menahan kesabarannya demi menutupi permasalahannya selama 8 bulan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji sukses mencuri perhatian publik. Hal ini berawal dari beredarnya surat somasi dari seorang wanita yang mengaku dihamili Enji. Setelah kabar tersebut mencuat, akhirnya wanita yang ternyata bernama Disya Rosa pun muncul. Bahkan, kini usia kandungannya sudah memasuki bulan ke-8.


Baca juga ...

Selama ini, menurut Disya, ia sudah cukup sabar menutupi permasalahannya sendiri. Namun, ternyata Enji masih dinilai belum memiliki itikad baik padanya. "Justru saya menahan sampai 8 bulan ini. Udah menutup aib saya sendiri, udah saya sabarin banget. Tapi sampai dapet detik ini nggak ada," kata Disya seperti dilansir dari kapanlagi.com, Rabu, 4 April.

Meskipun sempat bertemu dan akan memberi sejumlah uang, namun Disya menganggap hal tersebut tak cukup. Disya pun membantah jika dirinya hanya memeras Enji. Sebab, Disya menilai jumlah uang yang akan diberikan Enji tak cukup untuk menghidupi anaknya. "Dia mungkin sempat ngajak ketemu mau selesain surat pernyataan. Dia bilang ngasih 5 juta, tapi selesai semuanya, jangan ganggu saya dari sisi manapun. Kalo saya tanya balik, ngidupin anak mana cukup ya? Untuk persalinan tapi selesai semuanya. Dan dia selalu menekankan bahwa saya memeras hanya karena uang. Nggak, nggak ada sama sekali. Justru saya pun kemarin kaget ada berita online di media, karena bukan saya yang masukin berita itu. Saya juga tahu info itu dari teman saya," jelas Disya.

Sampai saat ini, hubungan Disya dan Enji memang masih berpacaran karena belum ada pernyataan putus. Empat bulan pertama saat kehamilannya, Disya mengatakan Enji masih memberi sejumlah uang untuk check up, namun setelah itu tak ada lagi itikad baik dari sang kekasih.

Disya pun menjelaskan mengapa dirinya mau melakukan hubungan suami istri padahal belum menikah. "Karena percaya. Maksudnya saya lihat dia ada perubahan. Setelah kejadian ini, ternyata nggak ada perubahan. Awalnya suka sama suka. Dia nunjukin perubahan, kayak ngingetin salat, kayak gitu-gitu lah. Mungkin dia udah berubah. Karena dia juga udah 2 kali gagal kan? Saya juga udah pernah gagal. Dia pun tahu. Kita sering share masalah itu," jelas Disya.

Dengan keadaannya itu, keluarga Disya pun pasti marah, terutama sang ibu. Pilihan Disya untuk muncul ke ranah publik pun dengan harapan tak ada lagi wanita yang mengalami kejadian seperti dirinya. "Pasti ya. Maksudnya saya juga tahunya baru sekarang-sekarang ini. Kayak di berita-berita. Kita tahu lah Enji nggak mungkin sama satu perempuan. Di sini juga ya, sebagai pencegahan jangan sampai ada korban-korban lainnya," harap Disya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel