Tak Hanya Ajak Nikah Siri, Enji Eks Ayu Ting Ting Sempat Minta Disya Gugurkan Kandungannya

Foto: Tak Hanya Ajak Nikah Siri, Enji Eks Ayu Ting Ting Sempat Minta Disya Gugurkan Kandungannya Kapanlagi
WowKeren dan Kanal247


Enji sempat marah pada Disya Rosa saat pemberitaan soal dirinya dan wanita yang berprofesi sebagai MC itu menjadi pembicaraan publik.

Kanal247.com - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji kembali menjadi sorotan publik. Ia dituding menghamili wanita cantik bernama Disya Rosa. Disya yang berprofesi sebagai MC dan event organizer itu pun mengaku usia kandungannya sudang menginjak bulan ke-8.


Baca juga ...

Disya juga mengaku dirinya hanya ingin pertanggungjawaban Enji. Awalnya, wanita 31 tahun itu mengaku dekat dengan Enji pada Agustus 2017. "(Dekat dengan Enji) Dari awal Agustus 2017. Sempat dekat. Kalo dibilang pacaran ya pacaran karena kan saya jg sering ketemu sama dia. Dikenalin sama dia," ujar Disya seperti dilansir dari kapanlagi.com, Rabu, 4 April.

Disya mengakui jika enji sudah mengetahui soal kehamilannya. Bahkan, disebutkan pula jika Enji akan bertanggung jawab saat usia kandungan Disya masih dua bulan. Hubungan mereka tetap berjalan baik saat usia kandungan Disya sudah 4 bulan. Itulah yang membuat Disya bertahan hingga kini.

Namun, ada saat dimana Enji meminta Disya untuk menggugurkan kandungannya. Namun, orang tua tunggal dua anak itu menolak permintaan Enji.

Pasca pemberitaanmencuat, Enji malah marah pada Disya. Ia tak terima publik memberitakan soal kehidupan pribadinya. "Terus sekarang dia sempat ngajak ketemu. Surat somasi saya udah keluar kan trus dia sempet marah-marah juga. Tapi nggak ada itikat baik buat ketemu saya dan kuasa hukum saya. Nggak terima. Karena orang tuanya akan tahu. Mikirin orangtuanya dia tapi nggak mikirin orangtua saya bagaimana," jelas Disya.

Disya juga menceritakan soal Enji yang mengajaknya menikah siri. Namun, lagi-lagi Enji malah meminta Disya untuk menggugurkan kandungannya. "Dia sempet ngajak nikah siri dan nyari rumah sampe lahir. Setelah itu ngelak lagi dan nggak usah, minta digugurin aja. Pada saat 3 bulan, hampir 4 bulan lebih. Saya nolak karena saya seorang ibu. Nggak mungkin lah, taruhan nyawa juga kan? (Enji memberi uang) Cuma buat check up. Itu pun nggak besar, ada semua bukti transfer di saya," jelas Disya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel