Gaet MC Baru, Bintang Tamu Untuk Episode Perdana 'Weekly Idol 2' Terungkap

Foto: Gaet MC Baru, Bintang Tamu Untuk Episode Perdana 'Weekly Idol 2' Terungkap
WowKeren dan Kanal247


Episode perdana 'Weekly Idol 2' akan menjadi episode spesial menyambut para kru baru.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini Jung Hyung Don dan Defconn yang dikenal sebagai duo MC "Weekly Idol" memutuskan untuk pensiun dari acara hits besutan MBC Every1 tersebut. Tentu saja kabar itu pun membuat banyak penonton setia "Weekly Idol" bersedih.


Baca juga ...

Akan tetapi, pihak MBC Every1 tidak tinggal diam begitu saja. Mereka segera menyiapkan deretan MC baru untuk "Weekly Idol", serta memberikan sentuhan baru untuk acara hits mereka tersebut.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa season terbaru "Weekly Idol" akan memiliki tiga orang MC. Mereka adalah Lee Sang Min, Kim Shin Young, dan Yoo Se Yoon.

Senin, 2 April 2018, Ilgan Sports merilis sebuah laporan eksklusif terkait seasone terbaru "Weekly Idol". Kabarnya, episode pertama season terbaru "Weekly Idol" akan menjadi episode spesial untuk menyambut deretan kru baru acara tersebut.

Selain itu, sederet idol K-Pop para member dari BTOB, A Pink, Seventeen, Mamamoo, dan masih banyak lainnya akan hadir menjadi bintang tamu. Akan tetapi, salah seorang sumber dari pihak MBC menegaskan bahwa tak semua member grup-grup tersebut yang akan hadir.

"Tidak semua member grup (tersebut) yang akan hadir (di episode pertama season terbaru 'Weekly Idol')," terang sumber tersebut. "Tapi hanya para member yang memiliki hubungan spesial dengan para MC ataupun 'Weekly Idol' yang akan tampil pada episode tersebut."

Selain itu, rupanya juga telah dikabarkan bahwa beberapa member Wanna One turut serta tampil pada syuting episode perdana "Weekly Idol 2". Mereka adalah Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Lai Kuan Lin dan Lee Dae Hwi.

Meski sudah membuat banyak penonton setia penasaran ingin melihat sepak terjang ketiga MC yang baru, tapi mereka masih harus bersabar. Pasalnya, hingga saat ini pihak MBC Every1 sendiri masih belum mengumumkan kapankah season terbaru "Weekly Idol" ini siap mengudara di layar kaca.

Sementara itu, episode terakhir Jung Hyung Don dan Defconn di "Weekly Idol" telah mengudara pada tanggal 28 Maret 2018 yang lalu. Sebelum episode terakhirnya tayang, duo yang juga dikenal dengan nama Doni dan Coni itu pun mengucapkan terima kasih pada penonton dan semua pihak yang terus mendukung mereka serta "Weekly Idol" sejak pertama kali mengudara pada tahun 2011 silam.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel