Bertahun-Tahun Menderita Kanker, Ayah Didi Riyadi Meninggal Dunia

Foto: Bertahun-Tahun Menderita Kanker, Ayah Didi Riyadi Meninggal Dunia Instagram



Mendiang ayah Didi Riyadi sudah bolak-balik masuk rumah sakit selama beberapa tahun terakhir.

Kanal247.com - Kesedihan mendalam tengah dirasakan oleh keluarga Didi Riyadi. Sang ayah, Widodo Malangjoedo meninggal dunia pada Sabtu 24 Maret 2018. Mendiang Widodo menghembuskan nafas terakhirnya di RS Hermina pada pukul 21:40 WIB di usia 68 tahun.

Sebelum meninggal dunia, Widodo Malangjeodo diketahui telah menderita kanker paru-paru selama beberapa tahun terakhir. Manajer grup musik Dekat, Rin mengungkap bahwa ayah Didi Riyadi telah bolak-balik rumah sakit. Pihak keluarga sebenarnya berencana untuk memindahkannya, namun kondisi Widodo justru semakin memburuk.

"Dari hari Jumat sudah bolak-balik rumah sakit. Kondisi ayahnya sudah memburuk pada Sabtu," ujar Rin seperti dikutip dari Liputan 6.

Meninggalnya sang ayah, juga sempat dikabarkan sendiri olah adik Didi, Jasmine Noor melalui postingan di akun Instagramnya. Ia mengunggah sebuah tulisan disertai caption meminta doa dari netter.

"Innalilahi Wa Innailaihi Raji'un. Ayahku meninggal pada 24 Maret kemarin malam. Tolong doakan dirinya. InshaAllah dia terjamin di Surga. Amin," tulisnya.

Beragam komentar dituliskan oleh sahabat dan juga netter. Mereka mengungkapkan bela sungkawa dan juga berbagai kalimat dukungan agar Didi, Jasmine dan keluarga lainnya diberi kekuatan.

"Jaz, turut berduka yah... semoga keluarga diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan oleh Tuhan... semoga almarhum mendapatkan yang tempat yg terbaik," ujar @cie***ke. "Turut berduka ya yas, semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan...amiin yra," kata @ri****iku.

Didi

Sumber: Instagram/@lambe_turah

Sebelumnya, prosesi pemakaman ayah Didi Riyadi juga sempat diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam video tersebut terlihat Didi dan dua saudara laki-lakinya, Tata serta Farid Ahmad ikut turun ke liang lahat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel