Rilis Teaser Individu, Winner Pancarkan Pesona Penuh Kharisma Dalam Foto Hitam-Putih

Foto: Rilis Teaser Individu, Winner Pancarkan Pesona Penuh Kharisma Dalam Foto Hitam-Putih
WowKeren dan Kanal247


Meski tanpa senyum, tatapan Song Min Ho cs ini siap curi hati para fans.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui, grup K-pop Winner akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Rencananya, grup besutan YG Entertainment itu siap comeback dengan album kedua mereka pada tanggal 4 April mendatang.


Baca juga ...

Setelah sebelumnya merilis foto teaser grup, baru-baru ini Winner meluncurkan foto teaser individu para membernya. Deretan foto teaser tersebut pun dirilis oleh Winner di akun Instagram mereka pada Sabtu, 24 Maret 2018.

Deretan foto itu tampak menggunakan filter hitam-putih yang memberikan kesan elegan nan classy pada teaser individu tersebut. Selain itu, meski Song Min Ho cs hanya berpose menatap kamera tanpa senyuman di bibir, tapi hal itu sama sekali tak mengurangi pesona visual serta kharisma mereka.

Melihat deretan teaser individu tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang makin terpesona sekaligus tak sabar menantikan comeback Winner pada awal April mendatang.

"Huhuhuhu gantengnyaa," puji @fir***fa lengkap dengan simbol hati. "Sungguh tak sabar. Mereka semua terlihat sangat ganteng ^^," tulis @cs***xx. "GANTENG BANGET OMG I KENOTTTT," komentar @ff***iy.

Sementara itu, pada tanggal yang sama, 4 April, tahun lalu, Winner juga melakukan comeback dengan single album pertama mereka yang berjudul, "Fate Number For". Single album tersebut juga merupakan karya musik pertama mereka setelah Nam Tae Hyun memilih untuk berpisah dari Winner.

Dilansir dari Allkpop, melalui album kedua yang akan dirilis pada tanggal 4 April yang akan datang, Winner siap untuk mencuri hati publik dengan musik yang berbeda dari yang pernah mereka suguhkan sebelumnya. Selain itu, Yang Hyun Suk juga sempat mengatakan bahwa album terbaru Winner ini merupakan album yang akan kau dengarkan setiap hari.

Kira-kira musik seperti apa yang akan disuguhkan oleh Winner di album keduanya mendatang? Terus nantikan kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel