Cantik Banget! Lagi-Lagi Beredar Potret Putri Siti Nurhaliza di Sosial Media

Foto: Cantik Banget! Lagi-Lagi Beredar Potret Putri Siti Nurhaliza di Sosial Media Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, suami Siti Nurhaliza sempat merasa dirugikan terkait foto sang putri yang beredar saat berada di gendongan seorang wanita paruh baya.

Kanal247.com - Kebahagiaan tampaknya masih dirasakan oleh Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid. Pasalnya, pasangan suami istri itu telah dikaruniai seorang putri pada Senin, 19 Maret 2018 lalu. Namun, kebahagiaan mereka ternodai dengan beredarnya foto bayi mereka di sosial media. Padahal, pihak siti Nurhaliza sempat mengatakan akan mengumumkan bayi mereka secara resmi dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Beredarnya foto sang putri yang tengah digendong oleh seorang wanita paruh baya itu tentu saja membuat Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid merasa tak nyaman. Namun, ia membenarkan jika foto tersebut benar putrinya. "Ya, itu foto putri kami. Kami tidak akan menyangkalnya. Ini terjadi di luar kendali karena banyak sanak saudara dan teman-teman datang mengunjungi Siti dan putri kami, hari ini," kata Datuk Khalid seperti dilansir dari liputan6.com, Rabu, 21 Maret.

Putri Siti Nurhaliza di Gendongan Wanita Paruh Baya

Sumber:Instagram.com/Dream

Datuk Khalid pun merasa dirugikan atas tindakan seseorang yang dinilainya tak bertanggung jawab itu. "Jujur, saya sangat dirugikan oleh tindakan tidak bertanggung jawab dari mereka yang menyebarkan foto itu. Sebab kami sudah berencana untuk menampilkan wajah bayi kami dan mengumumkan namanya dalam acara khusus nanti," imbuhnya.

Kabarnya, penyebar foto tersebut adalah seorang penata rias paruh waktu bernama Wan Noor Akmal Wan Yusof. Dilansir dari themalaymailonline.com, Wan Noor pun telah menyampaikan permintaan maafnya pada pihak keluarga Siti.

Wanita yang disebut kerap mendandani Siti itu mengaku menyebarkan foto hingga video terkait putri sang diva saat datang menjenguk di rumah sakit. "Seandainya saya tahu mereka belum siap membagikan foto bayinya, saya tidak akan melakukannya. Saya mengakui dan menyadari kesalahan saya. Saya mohon maaf kepada seluruh rakyat Malaysia dan karena tidak sengaja menyakiti perasaan Siti," kata Wan Noor.

Awalnya, banyak komentar positif soal postingannya. Namun, beberapa saat kemudian, Wan Noor baru mengetahui kemarahan publik karena postingannya itu. "Ketika keributan terjadi di media sosial, saya keluar dan ketika saya sampai di rumah, saya menerima banyak pemberitahuan. Saat itu saya baru sadar betapa marahnya orang-orang. Saya tidak berharap foto tersebut jadi viral, saya telah menghapus unggahan tersebut dan telah menonaktifkan akun Facebook saya untuk sementara," imbuhnya.

Siti Nurhaliza dan Sang Putri

Sumber:Instagram.com/TiaMirza

Seperti diketahui, Siti Nurhaliza memang masih belum membagikan soal potret putrinya. Namun, tak hanya foto dari Wan Noor saja yang beredar. Belum lama ini, beredar pula wajah bayi mungil Siti Nurhaliza saat berada di gendongan sang diva.

Dalam akun Instagram dengan nama @mirzatia, tampak putri Siti Nurhaliza masih terlelap. Sementara itu, Siti Nurhaliza tersenyum ke arah kamera dan menunjukkan wajah sang putri yang masih memejamkan mata.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel