Terungkap, First Travel Ternyata Gelontorkan Rp 1 M untuk Biaya Umroh Syahrini

Foto: Terungkap, First Travel Ternyata Gelontorkan Rp 1 M untuk Biaya Umroh Syahrini
WowKeren dan Kanal247


Syahrini disebut membawa serta 11 anggota keluarganya berangkat umroh dengan dana dari pihak First Travel.

Kanal247.com - Rabu (21/3), persidangan untuk kasus penipuan dan penggelapan dana jamaah umroh First Travel kembali digelar di Pengadilan Negeri Depok. Sejumlah saksi dihadirkan untuk memberikan keterangan di hadapan Majelis Hakim, salah satunya adalah mantan Corporate Secretary First Travel, Regiana Azachira.


Baca juga ...

Dalam pernyataanya di pengadilan, Regiana mengungkap sebuah fakta yag mengejutkan. Ia menyebut bahwa First Travel telah mengeluarkan dana kurang lebih sebesar Rp 1 miliar untuk membiayai umroh mewah Syahrini.

Menurut Regiana, Syahrini membawa serta 11 anggota keluarganya umroh dengan dana dari First Travel itu pada akhir Maret-April 2017 lalu. Meski begitu, diluar biaya dari First Travel, penyanyi cantik itu memang membayar meski hanya Rp 190 juta.

"Fasilitas gratis, 6 tiket pesawat, 2 bisnis 4 ekonomi serta 12 paket umrah plus Turki senilai 1 miliar. Syahrini membawa serta 11 keluarganya," ujar Regiana. "Pembayaran dari Syahrini Rp 190 juta, dan hal tersebut di luar biaya Rp 1 miliar."

Tidak hanya itu, Regiana juga mengungkap bahwa First Travel telah memberangkatkan Julia Perez pada bulan Januari. Saat itu ia mengajak serta beberapa anggota keluarganya.

"Pada bulan Januari 2017 telah diberangkat artis, yaitu saudari Julia Perez. Yang mana pada saat itu Julia Perez membawa orangtuanya dan manajer," kata Regiana. "Yang diberikan gratis kepada rombongan Julia Perez, 6 paket vip umroh plus mesir senilai 400 juta."

Lebih lanjut, ia juga menyebutkan nama sejumlah artis lainnya yang pernah diberangkatkan umroh oleh First Travel. Selain Syahrini dan Jupe, ada Ria Irawan dan suami, Vicky Shu serta Mery Putrian.

Sementara itu, pernyataan Regiana soal dana umroh Rp 1 miliar dari First Tarvel untuk Syahrini tersebut rupanya membuat bahagia pengunjung yang hadir. Mereka sempat bersorak ketika sang mantan sekretaris itu mengungkap faktanya.

Pasalnya, selama ini Syahrini sendiri diketahui telah membantah terlibat dalam kasus tersebut. Tidak hanya itu, pelantun lagu "Sesuatu" tersebut juga telah mangkir dua kali ketika dipanggil untuk memberikan kesaksian di pengadilan. PIhak Jaksa Penuntut Umum (JPU) bahkan sampai berencana untuk melakukan pemanggilan paksa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel