Episode Terakhir 'Radio Romance' Tuai Pujian Penonton Meski Raih Rating Kecil

Foto: Episode Terakhir 'Radio Romance' Tuai Pujian Penonton Meski Raih Rating Kecil



Inilah perolehan rating episode terakhir 'Radio Romance'

Kanal247.com - Para pemain drama KBS “Radio Romance” baru-baru ini membagikan pendapat mereka soal berakhirnya drama yang mereka bintangi. Seperti yang diketahui, drama ini merampungkan episode terakhir pada tanggal 20 Maret. Para pemain utama seperti Yoon Doo Joon Highlight dan Kim So Hyun mengungkapkan perasaannya soal drama ini.


Baca juga ...

Yoon Doo Joon berperan sebagai Ji Su Ho, aktor populer. Yoon Doo Joon berharap bahwa drama ini menjadi kenangan yang baik untukknya dan penonton. “Drama ini sudah berakhir. Waktu berjalan sangat cepat. Semua orang bekerja keras dan aku sangat berterima kasih. Aku harap ‘Radio Romance’ akan menjadi kenangan yang indah untukmu dan juga untukku,” ucap member Highlight tersebut

Yoon Doo Joon-Radio Romance

Source: Soompi

Disisi lain, Kim So Hyun juga membagikan soal pengalamannya membintangi drama ini. “Aku memperoleh banyak energi dari karakter yang kuat dan semangat seorang Geu Rim. Aku mampu menyelesaikan syuting, terima kasih untuk cinta dan ketertarikan kalian,” uajr Kim So Hyun.

Sementara itu, rating episode terakhir “Radio Romance” membuat fans penasaran. Di slot tayangnya, drama ini bersaing ketat dengan drama SBS “Should We Kiss First” dan MBC “Great Temptation”.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode terakhir “Radio Romance” meraih rating penonton 3.1 persen, mengalami peningkatan rating 0,5 persen dari episode sebelumnya.

Kim So Hyun-Radio Romance

Source: Soompi

Pada tanggal 20 Maret, drama “Radio Romance” menempati posisi kedua perolehan rating di jam tayangnya. Drama “Great Seducer” berada di posisi ketiga dengan perolehan rating penonton sebesar 2,3 persen. Sementara, posisi pertama ditempati drama “Should We Kiss First” dengan rating penonton 11,9 persen.

Meski “Radio Romance” meraih rating yang kurang memuaskan tapi drama in menuai banyak pujian dari penonton. Penonton menyebut drama ini sebagai produksi yang berharga dan sebuah drama “healing romance.” Tidak ada karakter antagonis dan hubungan antara karakter menambah keunikan cerita dalam drama ini.

Drama ini juga cukup bermakna bagi Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun. Pasalnya, drama ini merupakan peran pertama Yoon Doo Joon dalam drama non TV kabel. Sementara, ini merupakan drama pertama Kim So Hyun di usianya yang sudah dewasa. Keduanya menerima banyak pujian untuk chemistry dan akting yang memukau dari mereka dalam drama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel