Chef Harada Meninggal, Putrinya Ayumi: Siapa yang Nikahin Aku?

Foto: Chef Harada Meninggal, Putrinya Ayumi: Siapa yang Nikahin Aku?
WowKeren dan Kanal247


Ayumi mengatakan bahwa baginya, Chef Harada adalah sosok seorang superhero yang akan selalu dibanggakannya.

Kanal247.com - Duka mendalam tengah dirasakan oleh keluarga Chef Harada. Seperti diketahui sang juru masak asli Jepang ini meninggal dunia pada Senin (19/3) pada pukul 02:15 WIB. Sebelumnya ia telah dikabarkan menderita sakit cukup parah.


Baca juga ...

Kabar mengenai kematian Chef Harada sendiri diinformasikan oleh putrinya, Ayumi melalui postingan di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto kenangan bersama mendiang sang ayah disertai pesan yang menyentuh.

"Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. SemakinHari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa.Papa bener benrer Hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa," tulis Ayumi.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Ayumi mengatakan bahwa dirinya sangat bersedih dan seolah tak bisa percaya ayahnya sudah tiada. Apalagi Chef Harada pergi untuk selama-lamanya menjelang rencana pernikahannya. Seperti diketahui Ayumi sendiri dikabarkan akan melangsungkan pernikahan beberapa bulan lagi.

"Terus siapa yang nikahin aku? Itu yang paling sedih," ujar Ayumi usai pemakaman Chef Harada di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (19/3).

Berdasarkan penuturannya diketahui bahwa Ayumi berencana menikah pada tanggal 9 Juni mendatang di Jepang. Oleh karena itulah, kepergian ayahnya ini menyisakan duka yang sangat dalam untuk gadis cantik itu.

Lebih lanjut, Ayumi mengatakan bahwa ayahnya tidak memberikan pesan apapun kepadanya. Meski begitu, ia besyukur bisa memenuhi keinginan Chef Harada untuk merawatnya hingga saat-saat terakhirnya. "Nggak ada pesan sih. Cuma papa pengennya tuanya saya yang rawat. Karena udah dekat banget kemarin dan sempat ngobrol. Terus terkabul cita-cita papa bisa ngerawat papa," tutur Ayumi.

Bagi Ayumi sendiri sosok sang ayah merupakan pahlawan baginya. Ia juga banyak belajar tentag semangat dari pria pemilik nama Hiromistu Harada itu. "Papa itu superhero lihat dari televisi dari awal perjuangan papa dari awal dan juga semangat papa. Papa nggak pernah ngeluh orang yang baik banyak yang sayang," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel