Berhijab dengan Dandanan Seperti Ini, Rey Utami Bikin Warganet Ketakutan

Foto: Berhijab dengan Dandanan Seperti Ini, Rey Utami Bikin Warganet Ketakutan
WowKeren dan Kanal247


Para netter mengatakan bahwa penampilan Rey Utami menyeramkan seperti karakter horor, Valak.

Kanal247.com - Presenter cantik Rey Utami kini dikenal pula sebagai istri dari pengusaha Pablo Putra Benua. Pernikahan mereka yang diawali dengan pertemuan singkat beberapa waktu lalu, sempat membuat heboh jagat dunia maya karena Pablo disebut-sebut hanya berpura-pura menjadi orang kaya.


Baca juga ...

Seiring meredanya kabar miring tersebut, kini keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka yang saat ini telah berusia 9 bulan di dalam kandungan Rey. Tak lupa mereka juga melakukan pemotretan kehamilan demi mengabadikan momen membahagiakan tersebut.

Belum lama ini Rey Utami sendiri juga mengunggah sebuah foto lain di luar kehamilannya. Ia memposting foto yang berbeda dengan mengenakan hijab sebagai penutup kepalanya. Dalam caption, perempuan berambut panjang itu sepertinya tengah menanti suaminya pulang ke rumah.

A post shared by Rey Utami (@reyutami) on

"Nunggu yang habis jumatan @bangbenua," kata Rey dalam caption singkatnya.

Dalam foto itu, nampak Rey tampil tertutup dengan hijab panjang berwarna hitam yang menutupi wajah ayunya. Ia menggunakan riasan mata tebal lengkap dengan bulu mata dan softlens berwarna hijau keabuan.

Bukannya mendapatkan pujian atas penampilannya yang nampak syar'i, presenter berusia 30 tahun itu justru mendapatkan komentar miring dari warganet. Mereka mengatakan bahwa wajah Rey nampak seram bahkan mirip dengan karakter film horor, Valak.

"Valak??," kata des****sbl. "Bikin mrinding dech ka @reyutami," tambah mb****nren. "Untung gak upload kemarin malam,serem coeg," timpal indri_****tuti. "Seram bangat kayak hantu,,dmi allah,,takutttttttt,ada hantu,,mata ya serammmmm," takut elisa******bang. "astagfirullah,,kaget liatnya," tulis ep****dud.

Warganet menilai bahwa kesan seram yang dibawa oleh Rey Utami ini berasal dari pemilihan soft lens yang tidak tepat. Pasalnya, dalam foto itu soft lens Rey terlihat tidak natural dengan bentuk pupil yang kecil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel