Zack Lee Digosipkan Punya Pacar Baru Pasca Cerai, Begini Reaksi Nafa Urbach

Foto: Zack Lee Digosipkan Punya Pacar Baru Pasca Cerai, Begini Reaksi Nafa Urbach
WowKeren dan Kanal247


Menjawab dengan kalimat seperti ini, apakah Nafa Urbach cemburu?

Kanal247.com - Rupanya tak sulit bagi Zack Lee untuk move on pasca perceraiannya dengan artis cantik Nafa Urbach. Pasca keduanya memutuskan untuk berpisah lima bulan lalu, bapak satu anak itu kini digosipkan telah memiliki kekasih baru.


Baca juga ...

Sempat geger di beberapa akun gosip Instagram, bagaimana Nafa Urbach menanggapi ini? Mungkinkah jika perempuan berambut panjang itu cemburu?

Seperti yang dilansir dari Liputan 6, Nafa mengaku sudah tahu jika mantan suaminya itu memiliki kekasih. Ia bahkan mengetahuinya sejak beberapa waktu lalu sebelum terbongkar di ruang publik.

"Aku tahu kok (Zack Lee punya pacar). Aku sudah tahu dari kapan gitu," kata Nafa Urbach kalem.

Namun meski sudah tahu, Nafa juga menyebut bahwa Zack belum memperkenalkan dirinya dengan sang kekasih. Nafa juga menanggapi kabar tersebut dengan santai tanpa nada cemburu sedikitpun.

"Belum tahu (dikenalkan) sih. Tapi saya tahu Zack Lee sudah punya pacar," lanjut ibu satu anak tersebut.

Terkait hal tersebut, wanita 37 tahun itu juga belum memperbolehkan Zack Lee untuk mengenalkan kekasih barunya kepada sang anak, Mikaela Lee Juwono. Bukan karena alasan takut, namun Nafa lebih mementingkan urusan anak dalam berbagai hal.

"Bukan takut sih. Tapi jangan dulu aja. Untuk anak, saya lebih mengutamakan dalam kemajuan berbagai hal," paparnya.

Sementara itu, pasca bercerai, hubungan mantan suami istri itu disebut berjalan baik. Hal ini terbukti dari bentuk dukungan yang selalu diberikan Zack kepada Nafa atas kasus pedofilia yang beberapa waktu lalu sempat menyeret anak semata wayang mereka. Aktor 33 tahun itu juga masih memuji Nafa sebagai wanita luar biasa untuknya dan Mikaela.

Dari unggahan beberapa akun gosip juga nampak kekompakan keduanya dalam mengurus Mikaela hingga membuat warganet berdecak kagum. Keduanya kompak bergantian menjaga sang putri, bahkan belum lama ini Zack membawa anak perempuannya itu berlibur ke Bali selama satu minggu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...