Dituding Hamil Diluar Nikah, Mytha Lestari: Saya Sudah Sakit Hati

Foto: Dituding Hamil Diluar Nikah, Mytha Lestari: Saya Sudah Sakit Hati Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suami Mytha Lestari, Barry Maheswara pun ikut membalas komentar netter yang menuding sang istri hamil di luar nikah.

Kanal247.com - Mytha Lestari kini tengah menikmati masa kehamilannya yang telah memasuki usia sekitar 17 minggu. Namun, kebahagiaan dirinya dan sang suami, Barry Maheswara tengah diusik oleh seorang netter. Melalui kolom komentar di akun Instagram Mytha, tiba-tiba seorang netter menuding penyanyi cantik itu hamil di luar nikah.


Baca juga ...

Tak terima dengan komentar tersebut, Mytha pun mencoba meluruskannya. "Haii sopi !! Saya menikah tanggal 6 november 2017 sekarang masih 17 minggu, tanggal 13 november setelah ngunduh mantu saya masih mestruasi, dan yang paling penting saya menjalani proses PINGITAN selama 30 hari sebelum pernikahan saya, tidak bertemu mas Barry maupun berinteraksi dengan dunia luar.. Kalau kamu tidak tahu, daripada kamu dosa, lebih baik kamu bertanya dan cari tahu. Ingat FITNAH DOSA NYA LEBIH BESAR DARIPADA PEMBUNUHAN. Thanks sopi have a nice day!" tulis Mytha belum lama ini.

Klarifikasi Mytha Lestari Pasca Dituding Hamil di Luar Nikah

Sumber:Instagram.com/Lambenyinyir

Bukan hanya Mytha, sang suami pun ikut memberi klarifikasi. "cuma kosong dua minggu.. kalo komentar tolong di dilter yah.. kalopun niatnya melucu.. komentar anda sungguh gak lucu sama sekali," tambah Barry dalam kolom komentar.

Mytha pun tak segan membagikan ulang komentar tersebut melalui Instagram Story. Ia juga menyayangkan karena ternyata akun netter itu adalah palsu. "Udah jahat trus cuma bikin account palsu buat nyakitin sama fitnah orang. Semoga dimaafkan doanya," kata Mytha.

Mytha Lestari Akui Sakit Hati Pasca Dituding Hamil di Luar Nikah

Sumber:Instagram.com/Lambenyinyir

Bahkan, kekecewaan Mytha bertambah saat komentar tersebut ternyata juga terhapus saat dirinya telah mmeberikan klarifikasi. "Sudah di klarifikasi malah di hapus. Daripada kamu hapus yaa mending tadi kamu mikir dulu mau nulis apa. Kalo banyak mudorot nya mending nggak usah. Udah telat sih, saya sudah sakit hati. Meskipun ini akun palsu kamu tetep manusia, sakit hati saya tetap menuju ke kamu. Siapapun kamu.. saya ga tau kamu siapa dan dimana, tapi Allah tau kamu dimana dan siapa. Balasan Allah lebih dahsyat daripada saya susah nyari kamu. @sopiana9157," pungkas Mytha.

Postingan Mytha itu pun turut menarik perhatian akun gosip @lambenyinyir. Bahkan, tak sedikit netter ikut kesal dengan komentar nyinyir yang dilayangkan pada Mytha itu.

"Jempol nya julid bgt dah -_- sekarang lagi hits bet yaa ngitungin tanggal nikah sama tanggal hamil artis :(," kata @adeev******isha. "Mau cepet terserah, semoga nanti yg ngomong di beri kemudahan punya anak, gk sampe nunggu lama dan program setengah mati sprti saya... Ngomong kok gk pada tempat nya..." ujar @rosem*****s. "Itu netizen Belum pernah hamidun / hamidun tapi periksanya ke Mbah dukun," tambah @desi_******ti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel