Chef Harada Dikabarkan Sakit Keras, Sang Anak Sampai Harus Jual Mobil

Foto: Chef Harada Dikabarkan Sakit Keras, Sang Anak Sampai Harus Jual Mobil Instagram



Sang anak, Ayumi mengatakan bahwa ayahnya Chef Harada tengah sakit keras dan membutuhkan biaya pengobatan.

Kanal247.com - Nama Chef Harada banyak dikenal masyarakat sebagai sosok chef yang unik. Ia kerap muncul untuk membagikan resep-resep masakan yang lezat dengan gaya bicaranya yang khas. Meski sudah cukup fasih berbahasa Indonesia, ia masih menggunakan logat Jepang sehingga terdengar menggemaskan.


Baca juga ...

Namun sosok Chef Harada tiba-tiba seolah menghilang dari layar kaca. Ia tidak pernah lagi muncul di acara-acara televisi. Belakangan terungkap bahwa ternyata saat ini ia tengah berjuang melawan penyakitnya. Hal tersebut diungkap sendiri oleh sang putri, Ayumi Harada melalui postingan di akun Instagramnya.

Ia tampak mengunggah foto sang ayah saat mengenakan pakaian tradisional Jepang di akun Instagramnya. Ia mengaku kangen dan meminta agar para followersnya ikut mendoakan kesembuhan Chef Harada.

DADDY'S LITTLE GIRL ♥

A post shared by Ayumi Harada (@ayummyy426) on

"Dear All. Mohon bantuan doa untuk papa saya yg sedang sakit agar cepat sembuh. Apapun sakit papa mohon untuk tidak ditanya. karena saya pikir itu privasi keluarga. saat ini papa sedang berjuang, semangat sendirian melawan penyakit nya. saya tau, papa orang baik dan banyak yang sayang kepada dirinya. saya kangen bercanda sama papa. usilin papa, pingin makan sushi buatan papa, agar papa bisa mengabulkan keinginan ku, kami butuh doa dan semangat dari kalian. saya yakin, banyak doa itu bener bener manjur. kita sayang papa Cepat sehat ya pa," tulisnya di bagian keterangan.

Bahkan, Ayumi mengungkap demi kesembuhan ayahnya ia sampai menjual mobilnya. "Ku tau biaya bukan masalah utama. Papa sehat dan sembuh itu yang utama. Tapi tanpa biaya Rumahsakit pun tak akan bergerak. bye bye mobil ku. Ku dengan senang hati akan menaiki ojek online. Syukur alhamdulillah gue bisa diajak susah. Cepet sembuh pa ya," tulisnya lagi.

Sementara itu, di beberapa unggahannya yang lain Ayumi juga memperlihatkan seperti apa kondisi Chef Harada. Dalam potret tersebut ia terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan mengenakan oksigen. Melihat postingan tersebut, banyak pengguna media sosial lainnya yang bersimpati. Mereka memberikan ucapan dukungan dan juga mendoakan kesembuhan untuk Chef Harada.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel