Ikut Bicara Soal Artis Alay, Anji Dukung Deddy Corbuzier

Foto: Ikut Bicara Soal Artis Alay, Anji Dukung Deddy Corbuzier Instagram
WowKeren dan Kanal247


Anji mengatakan bahwa awalnya ia merasa sungkan membahas tentang artis alay lantaran banyak sahabatnya yang demikian.

Kanal247.com - Unggahan Deddy Corbuzier tentang tayangan alay dan juga artis alay menuai kehebohan dimana-mana. Seperti diketahui, Deddy sempat membuat vlog mengkritisi acara dan juga artis-artis alay dan menyebutnya tidak bermutu serta merusak generasi masa depan.

Akibat pernyataannya tersebut, Deddy langsung menuai beragam kontroversi. Banyak yang menghujatnya habis-habisan. Namun tidak sedikita yang juga mendukung dan membelanya.

Baca juga ...

Bahkan baru-baru ini Anji juga buka suara menanggapi pernyataan Deddy. Dalam postingan di Instagram Storiesnya baru-baru ini, penyanyi populer itu mengaku memberikan dukungannya untuk mentalist sekaligus presenter tersebut.

Anji mengatakan bahwa ia awalnya sempat sungkan mengutarakan pendapatnya tersebut. Mengingat di sekitarnya juga banyak sahabat selebritis yang dinilainya cukup alay. Namun setelah melihat Deddy ia akhirnya memberanikan diri ikut bersuara dengan harapan adanya tayangan yang lebih bermutu.


"Awalnya merasa enggak enak kalau bilang artis alay, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu. Tapi harus ada orang-orang yang bersuara. Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier, saya berharap acara-acara alay di TV diganti," tulis Anji.

Anji sendiri kini mengaku sudah tidak takut lagi seandainya ada sahabat artis yang kemudian membencinya. Apalagi selama ini mantan vokalis Drive ini merasa bahwa sebenarnya ia tidak memiliki banyak teman.

"Lagian, sebenarnya kalau dipikir-piir teman saya memang tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Cuma hitungan jari. Jadi tidak apalah kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya artis alay," imbuh Anji.

Sementara itu, postingan Deddy tersebut tampaknya juga membuat beberapa selebritis lainnya merasa geram. Baru-baru ini istri Uya Kuya, Astrid Kuya sempat membuat unggahan yang diduga menyindir ayah satu anak tersebut. "Alay itu tidak haram!! Tapi sombong bisa jadi dosa," tulisnya. Namun Uya sendiri membantah bahwa postingan itu ditunjukkan untuk Deddy.

Meski begitu, diantara segala kontroversi yang ada, Deddy justru mendapat apresiasi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Baru-baru ini ia mendapat penghargaan dan diundang untuk memberikan pendapatnya tentang tayangan televisi yang baik di acara KPI.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel