Nikah Diam-Diam, Ini Kata Ilham SM*SH Soal Isu Istri Hamil Duluan

Foto:  Nikah Diam-Diam, Ini Kata Ilham SM*SH Soal Isu Istri Hamil Duluan Instagram
WowKeren dan Kanal247

Ilham mengatakan bahwa dirinya memang memiliki cita-cita menikah di usia muda dan telah mendapat dukungan dari anggota SM*SH yang lain.

Kanal247.com - Ilham Fauzi SM*SH telah melapas masa lajangnya. Ia menikahi sang kekasih Puti Andini pada Kamis (8/3). Akad nikah mereka digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat dalam sebuah acara yang dikemas sederhana hanya dengan disaksikan keluarga dan sahabat dekat saja.

Kini Ilham dan Puti tengah menikmati kebersamaan sebagai pengantin baru dan menikmati masa bulan madu. Namun di tengah kebahagiaan tersebut, pasangan muda itu justru diterpa isu kurang sedap. Ilham dikabarkan sudah menghamili Puti terlebih dahulu sebelum keduanya menikah.

Isu mengenai hal tersebut mencuat lantaran pernikahan Ilham dan Puti terkesan diam-diam. Sahabat-sahabat Ilham seperti personel SM*SH juga tidak tampak hadir. Tidak hanya itu usianya mereka yang masih sangat muda rupanya juga menjadi kontroversi tersendiri.


Baca juga ...

Namun, dalam keterangannya baru-baru ini Ilham membantahnya dengan tegas. Ia juga mengatakan bahwa gosip tersebut sebenarnya sudah muncul sejak bulan September lalu. "Itu mah salah banget, karena kita dalam agama kan enggak boleh nikah waktu hamil. Ditambah lagi itu gosip dari bulan September," ujar Ilham di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Viva.

Ilham sendiri tampaknya tidak terlalu mempedulikan gosip dan isu miring yang beredar luas. Apalagi hingga kini sudah terbukti perut istrinya masih langsing. "Dari September ke Maret hitungannya sudah tujuh bulan. Itu kan harusnya sudah besar, nah ini masih gini-gini saja. Buat saya itu enggak benar sama sekali. Tapi terima kasih juga sudah digosipin gitu, kan kami jadi diwawancara kalian," imbuhnya lagi.

Sedangkan terkait kontroversi pernikahan muda, Ilham mengatakan bahwa dirinya memang sudah memiliki cita-cita itu sejak lama. Bahkan ia juga mendapat dukungan dari anggota SM*SH yang lain. Seperti diketahui Ilham kini memang masih 23 tahun, sedangkan Puti berusia 22 tahun.

"Dari kecil memang pengin nikah muda soalnya enggak mau lama-lama pacaran. Saya pun sudah merasa yakin, sudah siap untuk tanggung jawab juga punya keluarga seperti ini. Orangtua pihak perempuan pun sangat menyayangi saya," kata Ilham. "Mereka (SM*SH) sih dari kemarin-masih sejak aku kasih tahu ya mereka mendukung. 'Wah bontot tapi pertama nikah' ya siapa tahu dengan Ilham menikah ini ada (anggota lain) yang nular."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel