Acara Talkshownya Dituding Alay Gara-Gara Undang Pelakor, Uya Kuya Beri Pembelaan

Foto: Acara Talkshownya Dituding Alay Gara-Gara Undang Pelakor, Uya Kuya Beri Pembelaan Instagram
WowKeren dan Kanal247

Bagi Uya Kuya acara yang mengundang pelakor juga memiliki nilai dan pesan moralnya tersendiri untuk publik.

Kanal247.com - Bahasan mengenai acara televisi alay belakangan ini tengah ramai dibicarakan setelah munculnya unggahan video yang dibuat Deddy Corbuzier. Seperti diketahui, Deddy baru saja membuat vlog mengkritik acara televisi yang dinilainya tidak bermutu dengan membahas mengenai pelakor (perebut lelaki orang) hingga tentang artis alay.

Unggahan Deddy itu kemudian menuai beragam respon dari masyarakat. Banyak yang menduga-duga acara apa yang dimaksud oleh Deddy. Sebagian kemudian menyebut program-program salah satunya seperti "Pagi-Pagi Pasti Happy" yang dibawakan oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan juga Lee Jeong Hoon.

Uya Kuya sendiri baru-baru ini buka suara menanggapi acara talkshownya yang dituding sebagai program alay. Menurut presenter populer ini sebuah acara tidak bisa dinilai mutunya hanya oleh satu orang saja.


Baca juga ...

"Masalah acara mendidik atau tidak itu kan, tidak bisa dinilai satu atau dua orang. Kalau orang merasa acara itu tidak mendidik pasti tidak ditonton, intinya gitu, tolak ukur acara ditonton itu kan ada surveinya ya, ada AC Nielsen," ujar Uya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3) seperti dilansir dari Viva.

Meskipun mengangkat persoalan pelakor dan perselingkuhan, Uya mengatakan bahwa acara yang dibawakannya juga memiliki nilai dan pesannya sendiri. "Pesannya yang dibawa di mana kalau ada orang berselingkuh nanti belakangannya seperti ini, ada orang menipu, ada jual beli, nanti akibatnya seperti ini. Kalau kita berpikiran cerdas, ya kita bisa menanggapi berbagai macam hiburan itu, pasti ada nilainya," imbuhnya.

Sedangkan terkait artis alay, Uya sendiri menanggapinya dengan santai. Baginya yang terpenting adalah mereka mendapatkannya dengan halal. "Menurut saya, saya juga alay dengan tampilan seperti ini, enggak apa-apa alay yang penting tidak pakai uang korupsi," tutur Uya.

Lebih lanjut, Uya juga sempat mengomentari tentang postingan istrinya, Astrid Kuya yang diduga adalah sindiran untuk Deddy. Menariknya, ayah dua anak ini justru menuding Astrid alay. Meski begitu, Uya membantah jika tulisan istrinya itu ditujukkan untuk Deddy.

"Emang istri saya itu alay, karena dia nulis status di Instagram story itu ciri-ciri orang alay. Ciri-ciri orang alay adalah nulis status di Instagram story, curhat di sosmed itu orang alay. Istri saya alay. Nggak, jadi malem minggu tuh kita pergi sama anak-anak ke Pasific Place ada arisan sama saudara-saudara jauh, temen-temennya. Di sana bercanda soal banyak sampai perdebatan soal alay, tapi alaynya beda jenis bukan alay dunia hiburan. Udah gitu nulis statusnya gitu, tahu-tahu paginya ramai dipikir katanya menyindir Deddy Corbuzier, padahal tintaaaa (tidak). Tapi ya biarin aja orang ngait-ngaitin, terserah dia," jelas Uya. "Ada nyinggung seseorang tapi bukan nyinggung (yang dari dunia hiburan), ibaratnya menyinggung soal perdebatan dia dan teman-temannya. Tapi kalau mau dikait-kaitin terserah ajalah, biar rame aja."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel