Diduga Pacar dan Kirim Bunga, Syahrini Akhirnya Ungkap Identitas Mr. H

Foto: Diduga Pacar dan Kirim Bunga, Syahrini Akhirnya Ungkap Identitas Mr. H
WowKeren dan Kanal247

Syahrini mengaku tidak menyangka bahasan mengenai Mr. H bisa sampai viral dan memicu rasa penasaran publik.

Kanal247.com - Belakangan ini Syahrini menuai sorotan atas gosip kedekatannya dengan Mr. H. Banyak penggemar yang menduga jika Mr. H adalah inisial dari kekasih penyanyi cantik tersebut.

Isu mengenai Mr. H sendiri pertama kali mencuat ketika Syahrini dan adiknya Aisyahrani tengah live Instagram. Saat itu keduanya tengah bercanda-canda sambil menjawab pertanyaan dari netter. Namun secara tiba-tiba Aisyahrani malah mengungkap bahwa kakaknya itu baru saja mendapat bunga dari Mr. H.

"Cie…Yang dapat bunga tadi pagi dari Mr H," kata Rani. Mendengar pernyataan sang adik tersebut, Syahrini langsung kaget. "Eh ini live tahu, Gila ya, apa sih," ujar Syahrini. Meski begitu adiknya justru hanya menanggapi dengan santai. "Siapa sih teh, cieee," goda Rani.


Baca juga ...

Beredarnya video tersebut di sejumlah akun gosip tak pelak menimbulkan berbagai asumsi dan spekulasi di kalangan penggemar. Banyak yang penasaran siapa sebenarnya sosok Mr. H yang disebut oleh adik Syahrini.

Tak mau semakin mengundang kehebohan, baru-baru ini Syahrini akhirnya buka suara. Ia menegaskan tidak sedang menjalin hubungan dengan seorang pria berinisial H. Bahkan mantan pacarnya juga tidak ada yang bernama dengan huruf depan H.

"Jadi gini, aku kan enggak tahu dikirimin bunga, terus aku suka sebel kalau orang nebak-nebak 'cie.. cie..dari Mr H' siapa Mr H? Aku tidak pernah punya mantan yang inisial H, tidak sedang dekat dengan yanng berinisial H, aku juga tidak sedang berpacaran dengan berinisial H," ujar Syahrini.

Pelantun "Sesuatu" ini mengatakan bahwa H itu adalah sebuah produk yang menggandengnya untuk bekerja sama. Manajemen dari produk tersebut memang memberikannya bunga dan juga kontrak kerja sama dengan nilai yang fantastis.

"Jadi H itu adalah Hypstar, sebuah produk besar yang aku mau nyanyi di launching-nya hari ini. Dan memang klien ku ini memberikan bunga yang di dalamnya ada sesuatu yang cetar membahana, yaitu kontrak kerjasama dengan angka fantastik. Jadi, itu sesuatunya," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Syahrini mengaku tidak menyangka ucapannya tentang Mr. H bisa sampai menjadi viral. Bahkan ada yang menebak-nebak sosok H. Mulai nama pengacara Hotman Paris Hutapea hingga Haji Kalimantan-pun bermunculan.

"Aku enggak nyangka sepertinya semua dibesar-besarkan, karena memang netizen itu maha benar dengan semua fitnahannya ya kan, katanya H itu adalah haji-haji di Kalimantan. H itu adalah Hotman Paris, halah halu semuanya ya kan. Jadi, tidak ada H yang seperti dibayangkan," pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel