Jinyoung GOT7 Akui Tak Nyaman Punya Nama yang Sama Dengan Bos JYP, Kenapa?

Foto: Jinyoung GOT7 Akui Tak Nyaman Punya Nama yang Sama Dengan Bos JYP, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Karena punya nama yang sama dengan bos JYP, saat debut Jinyoung menggunakan nama panggung Jr.

Kanal247.com - Banyak para fans K-pop pasti tahu bahwa Jinyoung GOT7 dan bos JYP Entertainment memiliki nama yang sama, yakni Park Jin Young. Oleh sebab itulah pada saat debut, Jinyoung menggunakan nama panggung Jr. agar tidak tertukar dengan nama pendiri JYP Entertainment tersebut.


Baca juga ...

Tak lama setelahnya, Jr. mengganti namanya menjadi Junior karena banyak yang bingung bagaimana harus menyebutkan namanya. Akan tetapi, pada tanggal 16 Agustus 2016, akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan nama aslinya saja, yakni Jinyoung.

Memiliki nama yang sama dengan bos agensinya rupanya tidak membuat Jinyoung senang. Bahkan, idol kelahiran 1994 itu mengaku tidak nyaman mempunyai nama yang sama dengan Park Jin Young.

Hal itu pun diungkapkan oleh Jinyoung saat ia tampil di acara "Knowing Brothers" yang ditayangkan oleh JTBC pada Sabtu, 10 Maret 2018. Dalam kesempatan itu, Jinyoung mengungkapkan salah satu alasan yang membuatnya tak nyaman punya nama yang sama dengan Park Jin Young.

Saat itu Jinyoung bercerita bahwa orang tuanya sering sekali mengirimkan kimchi untuknya. Namun, semua kimchi itu tak ada satu pun yang sampai ke tangannya.

Jinyoung pun bertanya pada Park Jin Young, "Apakah kau pernah menerima kimchi saat itu?"

"Entahlah," jawab Park Jin Young. "Aku jarang sekali makan di rumah karena aku tinggal sendirian. Bagaimana mungkin aku makan kimchi ketika bahkan tak ada nasi di rumah?"

Setelahnya, Jinyoung pun menjelaskan bahwa kimchi kiriman orang tuanya itu malah diterima oleh Park Jin Young. Akhirnya, sejak saat itu pun orang tua Jinyoung tak lagi hanya menuliskan nama anaknya pada kolom penerima paket.

"Aku baru mengetahui kemudian bahwa ternyata Park Jin Young memiliki tempat penyimpanan di mana ia menerima semua paketnya," terang Jinyoung. "Sejak saat itu, aku menerima paket dengan nama 'trainee Park Jin Young' atau semacamnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel