Indy Barends Tulis Sindiran Soal 'Candaan Fisik', Buat Siapa?

Foto: Indy Barends Tulis Sindiran Soal 'Candaan Fisik', Buat Siapa?
WowKeren dan Kanal247


Netter penasaran dengan postingan terbaru Indy Barends yang diduga menyindir seseorang yang suka bercanda tentang fisik.

Kanal247.com - Indy Barends menjadi sorotan publik atas salah satu postingannya di Instagram. Presenter populer itu tiba-tiba menuliskan kekecewaannya pada seseorang yang tidak disebutkan namanya.


Baca juga ...

Dalam postingan di Instagram Storiesnya itu, Indy Barends mengatakan bahwa pada awalnya ia adalah penggemar "seseorang". Namun belakangan ia kecewa lantaran orang tersebut menggunakan fisik sebagai bahan candaan.

"NgeFans sama si doi yg kupikir asik. Drop bahan candamu ke org lain hina fisik," tulis Indy. "Kasian ah, kasian kamu yg mnrtmu Sempurna. Sayangnya kamu Semprul."

Indy

Sumber: Instagram

Postingan yang diunggah di Insta Story tersebut kemudian diposting ulang oleh sejumlah akun gosip, salah satunya @makrumpita. Beragam tanggapanpun dituliskan oleh netter. Banyak yang menebak-nebak siapa orang yang tengah disindir oleh Indy. Sedangkan yang lain menyetujui pernyataan dari ibu dua anak itu.

Menariknya ada beberapa netter yang justru membandingkan beberapa acara di televisi yang sedang tayang saat ini. Menurut mereka sejumlah program kerap kali menayangkan candaan yang menghina bentuk tubuh seseorang.

"Modal nyablak dan berani hina2 fisik trus yg nonton pada ketawa udah disebut lawakan..padahal ngelawak ada aturan2nya kek sekolah gitu..miris aja lawakan2 jaman sekarang...," kata @ne***4. "Gw gak tau ini mengarah ke siapa dan acara apa. yg mau gw kasi tau ada pilihan lbh oke drpd nonton brownis di jam yg sama yaitu laptop si unyil di trans 7. acaranya bagus dan byk info didapet dr laptop si unyil," imbuh @re***12. "Acara apakah yg dimaksud? Soalnya ga pernah nonton, cm tau tp ga minat nontonnya. Mending pantengin NET TV. TV Fav jaman now. Lagian emang masih jaman ngelawak pake ngehina fisik? Biar apa coba? Biar naikin rating? Kl penontonnya SMART sih ga lah yaa nonton² acara kaya gitu. Toh kl ga ada yg nonton itu acara ga akan panjang umurnya," tutur @we***ho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel