Agensi Bantah Changmin 2AM Vokalis Grup Ballad yang Rekam Video Bugil Pacar Tanpa Izin

Foto: Agensi Bantah Changmin 2AM Vokalis Grup Ballad yang Rekam Video Bugil Pacar Tanpa Izin instagram



Reporter yang merilis berita itu memberikan penjelasan ini.

Kanal247.com - Belum lama ini seorang perempuan melaporkanke SBS fun E bahwa mantan kekasihnya pernah merekam dirinya yang tengah bugil tanpa izin. Perempuan itu mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya itu adalah seseorang yang kini merupakan member grup ballad yang cukup bertalenta.


Baca juga ...

Setelah mendengar laporan perempuan tersebut, publik pun mulai mencari tahu siapakah member grup ballad yang dimaksud. Tak lama setelahnya, nama Changmin 2AM pun muncul ke permukaan dan dituding sebagai sosok yang dimaksud dalam laporan tersebut.

Namun, pada Selasa, 6 Maret 2018, Kang Kyung Yoon dari pihak SBS fun E yang melaporkan kasus tersebut mengklarifikasi bahwa Changmin 2AM tak ada kaitannya dengan laporan tersebut. Hal itu pun disampaikan sendiri olehnya melalui postingan di akun Twitternya.

"Ada banyak kesalahpahaman, jadi aku akan membuat pengumuman ini. Changmin 2AM bukanlah sosok yang ada dalam laporan tersebut. Lagipula, tanggal debut Changmin (dengan yang dilaporkan) juga berbeda. Jadi itu sama sekali tidak benar," tulis Kang Kyung Yoon. "Aku meminta maaf karena menciptakan kesalahpahaman ini. Aku meminta pengertian kalian karena tak bisa mengungkapkan siapa nama (pelaku) karena permohonan informan seperti yang tertera pada artikel."

Kang Kyung Yoon pun menambahkan, "Aku ingin meminta maaf sekali lagi pada Changmin 2AM. Tujuan informan mengungkapkan kasus tersebut bukan untuk memberitahukan identitas (pelaku), tapi untuk membuat orang-orang tahu dampak buruk dari kamera tersembunyi. Kuharap kalian bisa mengerti bahwa aku tidak bisa mengungkapkan nama asli (pelaku)."

Setelahnya, pihak agensi Changmin, yakni TheB Sky, juga turut membantah tudingan tersebut. Lengkap dengan gambar tangkapan layar (screenshot) penjelasan dari Kang Kyung Yoon tersebut, agensi memberikan tanggapan mereka lewat akun Instagram resmi mereka.

안녕하세요. 더비스카이 입니다. 현재 사회적으로 많은 공감대를 형성하고 있는 사안과 관련하여 피해자분들께서 받으셨을 상처와 고통을 다 헤아릴 수는 없지만 최대한 빨리 웃음을 찾으실 수 있기를 응원하는 바이며 더이상의 피해자가 발생하지 않기를 진심으로 바라는 바입니다. 하지만 잘못된 군중심리로 전혀 연관이 없는 피해자가 발생하는 일 또한 다시는 없기를 진심으로 바라는 바입니다. 더비스카이는 당사 아티스트를 보호하기 위해 근거 없는 허위사실 유포에 대해 강력하게 대응 하도록 하겠습니다. 많이 걱정 하셨을 팬 여러분들께 심려를 끼쳐드려 죄송합니다.

Sebuah kiriman dibagikan oleh theBsky 더비스카이 (@thebsky) pada

"Halo. Ini TheB Sky. Meskipun kami tidak bisa memahami sepenuhnya rasa sakit yang dialami oleh korban dari kasus yang marak belakangan ini, kami memberikan dukungan serta berharap mereka bisa tertawa lagi di kemudian hari," tulis agensi. "Kami sungguh berharap agar tidak ada lagi korban mulai saat ini."

"Namun, kami sungguh berharap tidak akan ada lagi kejadian di mana sosok yang sama sekali tak ada kaitannya menjadi korban karena mentalitas massa yang salah," lanjut agensi. "Oleh sebab itu, TheB Sky akan mengambil tindakan hukum yang tegas atas penyebaran tuduhan tak berdasar guna melindungi artis kami. Kami ingin meminta maaf karena sudah membuat para fans khawatir."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel