Waduh, Annisa Bahar Ungkap Lagi Borok Kekasih Juwita, Netter: Kok Masih Ngurusin

Foto: Waduh, Annisa Bahar Ungkap Lagi Borok Kekasih Juwita, Netter: Kok Masih Ngurusin dream.co.id
WowKeren dan Kanal247


Melalui sosial media, Annisa Bahar membagikan video singkat terkait seorang wanita yang mengaku pacar Deddy, kekasih Juwita.

Kanal247.com - Perseteruan antara Annisa Bahar dan sang putri, Juwita Bahar masih menjadi sorotan publik. Permasalahan keduanya itu seakan tak pernah ada ujungnya, malah semakin melebar. Annisa bahkan mengaku tak lagi menganggap Juwita sebagai anaknya. Tak hanya itu, keluarga besar Annisa melarang jika nama "Bahar" digunakan Juwita.


Baca juga ...

Meskipun sempat mengaku tak lagi menganggap Juwita sebagai anak, siapa sangka jika Annisa masih peduli. Bahkan, belum lama ini Annisa membeberkan soal borok kekasih Juwita, Deddy berdasarkan pengakuan dari seorang wanita. "Sedikit demi sedikit kekhawatiran aq terungkap ternyata ada wanita lain dedi selain juwita kesaksian @kylie_cassel," tulis Annisa dalam keterangan postingannya belum lama ini.

Pengakuan Seorang Wanita Terkait Hubungannya dengan Kekasih Juwita

Sumber: Instagram.com/TannteeReempoonng

Dalam postingan itu, tampak seorang wanita mengaku jika dirinya adalah kekasih Deddy. Ia juga mengungkapkan jika dirinya dan Deddy telah menjalin hubungan selama setahun. "Aku itu berharap kamu serus sama Juwita Bahar karena kamu udah tiga tahun dan sementara kita baru setahun. Aku ikhlas kalo misalkan kamu serius sama Juwita," kata wanita berbaju biru itu dalam video singkat yang beredar.

Sontak, postingan tersebut cukup menarik perhatian, termasuk akun gosip @tanntee_reempoonng. "rada samar2 sih suaranya tapi yg jelas si mbak nya jelasin kalo udah pacaran setahun ama dedy dedy itu. pdhal ama juwita sudah 3 tahun.. yuk kita simak lanjutan ep ti pi nya..," tulis akun gosip tersebu dalam keterangan postingannya, Minggu, 4 Maret.

Alih-alih dukungan, tak sedikit netter justru melayangkan sindiran pada Annisa. "Katanya udh ga peduli ma juwi.. tp masi kepo ma urusan anak yg udh dia coret dr daftar kk," sindir @miih*******ihhh. "Udah di keluarin dari kartu keluarga dan gak pake nama bahar ngapa lu repot amat gentong," kata @na****_3752. "katanya udah ngga anggap sebagai anak lagi, kok msh aja ngurusin #nyindirceritanya," imbuh @r****l.

Di sisi lain, sejumlah netter menuding jika pengakuan wanita itu adalah bohong. "Matanya ngelirik ke kanan atas mulu, tandanya lagi bohong tu.. *kalo menurut ilmu psikologi," kata @f*****_store. "Keliatan banget ada yang ngarahin dia gk real amat sih drama nya , keliatan banget lagi acting !! BADEWEI kalo udh di hapus di kk , udah ganti nama , yaudah sih udh itu urusan si juwi , yang pnting sbg ortu udh ngasih tau , dan biar tanggung sendiri dia akibatnya , netizen juga gabakal heboh2 amat !! Lah ini mah anyep dikit anak nya udh diem ? Lah ini emak2 terus2 an nyari bahan biar di up , hadeuh gileg bae gileg lah !!" ujar @ltsdede****h25. "Bayaran ini settingan, seperti drama reality show di tipi2 wkwkkkq......dear mbak Ani netjen zaman now pinter2 lho," timpal @ini******28.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel