Tyas Mirasih Tak Canggung Main Film yang Diproduseri Raffi Ahmad, Ini Reaksi Sang Suami

Foto: Tyas Mirasih Tak Canggung Main Film yang Diproduseri Raffi Ahmad, Ini Reaksi Sang Suami Instagram



Tyas Mirasih sempat menanyakan pada suami ketika mendapat tawaran untuk terlibat dalam film yang diproduseri Raffi Ahmad.

Kanal247.com - Raffi Ahmad diketahui telah melebarkan bisnisnya ke berbagai bidang. Bahkan belakangan ini suami Nagita Slavina ini juga memiliki rumah produksi dan membuat film layar lebar.

Menariknya, Raffi Ahmad juga menggandeng mantan pacarnya, Tyas Mirasih untuk membintangi film "The Secret: Suster Ngesot Urban Legend". Lalu bagaima perasaan Tyas sendiri harus bekerja dengan pria yang pernah menjadi kekasihnya itu?

Dalam pengakuannya baru-baru ini, Tyas Mirasih mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa canggung harus bekerja bersama Raffi dan juga istrinya, Nagita Slavina. Apalagi setelah putus hubungan keduanya memang masih terjalin baik.

"Enggak sama sekali (canggung), terutama sama Raffi, memang dari setelah putus pun memang kita hubungannya baik," ujat Tyas Mirasih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3) seperti dilansir dari Tribun. "Kalau Raffi kan sering gue datang ke acara-acara dia MC, dia manggung."

Baca juga ...

Tidak hanya dengan Raffi, Tyas Mirasih juga beberapa kali harus beradu akting dengan Nagita Slavina di berbagai adegan. Meski begitu, istri Raiden Soedjono ini mengaku nyaman dan justru bisa merasa akrab dengan wanita yang biasa disapa Gigi itu.

"Apalagi sama Gigi karena emang kita enggak pernah ada masalah personal sih, jadinya mau canggung juga enggak mau canggung juga enggak," terang Tyas lagi. "Kalau ketemu ya kita ketawa-ketawa akrab nyambung aja. Mungkin kalau gue ada perasaan canggung ya gak akan ambil ya (film ini)."

Beruntung Raiden sebagai suami juga memberikan dukungan pada Tyas atas pekerjaan yang dilakoninya. Bahkan ketika ia mendapat tawaran terlibat dalam film garapan Raffi Ahmad, Raiden dengan santai justru menyarankan menerima.

"Dia lagi, cuek banget. Mau gue syuting di Arab sama siapa juga, dia fine-fine aja. Based on trust lah ya. Karena dulu pas nikah kan sudah dibahas, gue sama dia sama-sama punya masa lalu, yang dilihat kan ke depannya. "Gue bilang, 'gue ditawarin syuting film nih sama Raffi'. Dia bilang, 'ya sudah ambil saja'. Gue enggak ada perasaan takut buat tanya ke dia karena memang dia santai," pungkas Tyas.

Sementara itu selain Tyas Mirasih, "The Secret: Suster Ngesot Urban Legend" juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris lainnya seperti Marshanda dan juga Roy Marten. Film yang diproduseri Raffi Ahmad ini rencananya akan rilis pada 26 April 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel