Goo Hara Bahas Soal Jalan-Jalan Serunya di Paris Bareng Sulli, Gain & G-Dragon

Foto: Goo Hara Bahas Soal Jalan-Jalan Serunya di Paris Bareng Sulli, Gain & G-Dragon



Goo Hara mengaku tak sengaja bertemu G-Dragon di Paris saat sedang liburan bareng Sulli dan Gain.

Kanal247.com - Belum lama ini Goo Hara diundang menjadi bintang tamu di acara "Happy Together 3" yang ditayangkan oleh KBS 2TV pada Kamis, 1 Maret 2018. Dalam kesempatan itu, mantan member Kara tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak jago minum, tapi dia senang hang out bareng teman-temannya.

Go Hara pun mengungkapkan bahwa ada beberapa selebriti yang sering hang out dengannya. Beberapa di antaranya adalah G-Dragon, Sulli, dan Ga-In.

Goo Hara Bahas Soal Persahabatannya Dengan Sulli, G-Dragon dan Ga-In di \'Happy Together 3\'

Sumber: Allkpop

Selanjutnya, Goo Hara pun bercerita tentang perjalanannya ke Paris, Prancis bersama Sulli dan Ga-In pada awal tahun lalu. Namun, tak disangka-sangka, rupanya mereka juga bertemu dengan G-Dragon di sana.

"Entah bagaimana kami bertemu di Paris," ungkap Goo Hara. "Saat itu aku sedang jalan-jalan bersama Sulli dan Ga-In, tapi ternyata pada waktu yang sama Jiyong (nama asli G-Dragon) oppa juga sedang menghadiri acara peluncuran brandnya di sana. Kami pun akhirnya hang out bareng selama satu minggu."

Baca juga ...

Goo Hara Tampil Sebagai Bintang Tamu di Episode Terbaru \'Happy Together 3\'

Sumber: Allkpop

Selain itu, Goo Hara mengungkapkan bahwa mereka juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke taman bermain di sana. Bahkan, foto-foto mereka di taman bermain saat itu sempat viral pada awal tahun 2017 silam.

Foto Sulli, Ga-In, Goo Hara dan G-Dragon di Taman Bermain yang Sempat Viral Awal Tahun 2017 yang Lalu

Sumber: Allkpop

"Kami berjalan-jalan ke taman bermain dengan mengenakan masker (untuk menutupi identitas)," terang Goo Hara. "Namun, pada akhirnya kami malah menarik banyak perhatian karena masker yang kami kenakan terlalu mencolok."

Goo Hara menjelaskan bahwa pertemanan mereka tak hanya berhenti sampai di situ. Bahkan setelah jalan-jalan mereka di Paris saat itu, mereka berempat masih terus hang out bareng ketika ada waktu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel